Vival Klaim Kemampuan Mekaniknya Di Atas Caramel dan Setara Ash

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 17:00 WIB
Vival Klaim Kemampuan Mekaniknya Di Atas Caramel dan Setara Ash

Vival Belletron Era via YouTube UniPin Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain jungler Belletron Era, Vival mengklaim ia memiliki kemampuan mekanik yang lebih baik dari Caramel, dan setara dengan Ash, walau faktor pengalamannya tidak sebanyak kedua pemain itu.

Kemampuan mekanik yang super tinggi memang jadi salah satu kelebihan Vival. Itu bisa dilihat tatkala dirinya memainkan beberapa hero assassin yang memang andalannya, seperti Lancelot, Benedetta, Claude, hingga Ling.

Perbedaannya, pemain bernama asli Viorelle Valencia Chen tersebut piawai memainkan hero jenis marksman atau mage, di mana ia terlihat sangat memahami kekuatan dari masing-masing hero.

Dilansir ONE Esport, dibandingkan dengan dua jungler yang lebih senior seperti Caramel dan Ash kemampuan Vival dianggap lebih baik. Terkait ini, sang pemain pun mengutarakan pendapatnya.

"Menurut saya sebenarnya imbang semua karena jungler punya ciri khas masing-masing. Tapi untuk mekanik, sepertinya saya di atas Caramel, sedangkan kalau sama Ash imbang, balik lagi ke pengalaman masing-masing," ungkapnya kepada ONE Esports.

Pemain jungler wanita memang sulit ditemukan. Hanya segelintir nama yang benar-benar terlihat kualitasnya, sehingga setiap tim paling susah jika mencari pemain di role ini.

Mantan pemain 7Heaven itu pun memberikan sedikit tips agar jungler wanita berkualitas di Indonesia makin menjamur, dengan yang terpenting baginya adalah pemain harus menyukai rolenya.

"Pemain jungler wanita yang bisa maksimal belum banyak, mungkin banyak tapi sekadar bisa saja. Jika ingin maksimal menurut saya harus suka dengan rolenya dulu," tutur Vival.

"Apakah cocok dengan pola gameplaynya, bisa menyesuaikan dengan timnya kah, dll. Saya waktu main Dota 2 rolenya jungler juga jadi jiwanya memang core. Untuk perluas hero pool, asal skill-skill hero tersebut dan kemampuannya apa saja. Menonton pro player jungler lain juga membantu," tambah dia.

"Berani mengambil risiko juga salah satu alasan kenapa saya berani dive untuk kill, supaya tahu kemampuan hero juga." Pungkas pemain yang baru saja membawa Belletron Era juara UniPin Ladies Series tersebut.

Artikel Tag: Vival, Caramel, Ash, Belletron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vival-klaim-kemampuan-mekaniknya-di-atas-caramel-dan-setara-ash
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini