Veteran CoD Methodz Gemparkan Panggung Major 2, Umumkan Pensiun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Feb 2023, 17:30 WIB
Veteran CoD Methodz Gemparkan Panggung Major 2, Umumkan Pensiun

Methodz Pemain AR milik Boston Breach via Esports.gg

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain AR Boston Breach, Methodz, menyampaikan pengumuman mengejutkan di hadapan penonton CDL Major 2, di Boston, hari Minggu (5/2). Dia mengumumkan untuk pensiun dari Call of Duty kompetitif.

Ini menjadikan kancah CoD kembali kehilangan sosok veteran nan berbakat lainnya di tengah musim yang sedang berlansgung. Sebelumnya, ada Scump legenda CoD mengambil keputusan 'gantung keyboard dan mouse' pada Januari 2022.

Methodz kini memiliki rencana beralih peran menjadi konten kreator penuh waktu. Ia dan Breach juga telah tersingkir dari CDL Major 2 hari Sabtu (4/2) dan finis peringkat enam besar.

Sang pemain AR veteran bermain untuk Boston Breach dan Toronto Ultra sepanjang era CDL dari kompetitif CoD. Dirinya pun pernah berseragam organisasi ternama di era pra-CDL, termasuk OpTic Gaming, FaZe Clan, Team Kaliber, Rise Nation, Echo Fox, dan banyak lagi.

Salah satu prestasinya yang paling menonjol terjadi pada turnamen CWL Atlanta Open tahun 2018, tampil sebagai juara sekaligus menyabet gelar MVP. Menurut CDL, sang pemain menyelesaikan kariernya dengan dua kemenangan turnamen major, dan pendapatan acara sepanjang karier lebih dari $234.000 menurut Esports Earnings.

Melansir dari Dot Esports, pensiunnya Methodz maka Breach perlu setidaknya membuat satu perubahan roster sebelum kualifikasi online CDL Major 3. Kualifikasi ini dimulai pada 17 Februari 2023.

Roster Boston Breach saat ini meliputi Owakening, Vivid, serta Nero. Tim arahan Zed ini juga memiliki prospek menjanjikan, Breans, yang terdaftar sebagai pemain pengganti, menjadikannya kandidat potensial untuk dipromosikan ke skuat utama.

Artikel Tag: Methodz, Boston Breach, Call of Duty League, CDL Major 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/veteran-cod-methodz-gemparkan-panggung-major-2-umumkan-pensiun
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini