VCT Masters Berlin: Gugurkan Crazy Raccoon, Gambit Esports Tembus Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 17 Sep 2021, 16:30 WIB
VCT Masters Berlin: Gugurkan Crazy Raccoon, Gambit Esports Lolos Playoff

Logo Gambit Esports via Gambit Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gambit Esports berhasil menyusul langkah tujuh tim VALORANT lainnya ke babak playoff VCT Masters Berlin, usai mengalahkan Crazy Raccoon 2-0 di laga penentuan Grup C, hari Jumat (17/9) WIB.

Raccoon memulai meyakinkan di Ascent, peta pilihan Gambit Esports, dengan memenangkan enam putaran pertama. Neth membantu Raccoon memenangkan putaran keenam lewar 2K impresifnya, mengeliminasi dua lawan dalam duel satu-vs-dua. Tapi Gambit berhasil memenangkan lima dari enam putaran terakhir di babak pertama, membuat game memainkan dua putaran lagi.

Memasuki giliran menyerang, Crazy Raccoon gagal mengulangi performa impresif mereka sebelumnya, hanya menang satu putaran di babak kedua. nAts dari Gambit mengamankan 3K untuk menyamakan skor, membantu timnya bangkit kembali dan menjaga momentum, sebelum akhirnya mengklaim Acend 13-8.

Kekalahan di Acend tidak mempengaruhi performa sang wakil Jepang di peta kedua, Icebox, sekali lagi memulai dengan kuat, memenangkan delapan ronde di babak pertama meski Gambit membuat mereka mendapatkan setiap kemenangan secara susah payah.

Ade memenangkan duel satu-vs-dua untuk mengamankan ronde keenam bagi Raccoon, namun sekali lagi Gambit Esports kembali mendominasi babak kedua dan memaksa laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu nAts dkk tidak terbendung, merebut due ronde beruntun untuk menutup Icebox 14-12 sekaligus memastikan kemenangan seri dengan skor 2-0.

Mengutip Dot Esports, di playoff VCT Masters Berlin Gambit Esports akan berhadapan dengan unggulan teratas dari Grup A, yaitu Vision Strikers besok Sabtu (18/9) pukul 6 sore CT. Sementara itu, Crazy Raccoon harus puas hanya menjadi penonton di babak playoff, karena mereka dipastikan 'angkat koper' dari turnamen.

Artikel Tag: Gambit VALORANT, Crazy Raccoon, VCT Masters Berlin, Vision Strikers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vct-masters-berlin-gugurkan-crazy-raccoon-gambit-esports-tembus-playoff
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini