Day 2 VALORANT Champions 2021: Gambit Tuai Kemenangan Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 16:30 WIB
Day 2 VALORANT Champions 2021: Gambit Tuai Kemenangan Pertama

Gambit via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak tiga pertandingan tersaji pada Day 2 VALORANT Champions 2021, Kamis (2/12). Di hari kedua tersebut, Gambit memetik kemenangan pertama mereka di ajang ini usai menang atas Team Secret.

Mengutip RevivaL TV, Day 2 VALORANT Champions 2021 dibuka oleh pertemuan antara Gambit melawan Team Secret. Laga ini menjadi salah satu sajian menarik hari itu, karena Gambit dibuat kewalahan oleh Secret sampai-sampai para penggemar mengira mereka akan menderita kekalahan.

Pertandingan ini mempertemukan antara sang pemegang gelar juara dunia, melawan Secret pemenang SEA Circuit Points. Sama-sama menujukkan permainan terbaiknya, kedua tim menyuguhkan tontonan yang menarik.

Team Secret berhasil memenangkan round pertama berkat sukses membaca gerakan Gambit. Sayangnya Gambit mampu bangkit dengan merebut dua round selanjutnya, untuk mengamankan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Berlanjut ke laga selanjutnya, ada duel antara Sentinels menghadapi FURIA. Sentinels merupakan salah satu tim yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar, sebab mereka ingin melihat perubahan dan perkembangan dari tim itu.

Kekuatan kedua tim bertarung sengit di pertandingan ini. Takluk di round pertama, FURIA berhasil memenangkan round kedua, namun mereka akhirnya kalah 2-1 usai tak kuasa meredam kekuatan TenZ dkk di round ketiga.

Day 2 VALORANT Champions 2021 kemudian ditutup oleh Team Liquid kontra KRÜ Esports. Terkenal memiliki aim dan strategi sangat bagus, Liquid digadang-gadang para penggemar sebagai calon juara dunia.

KRÜ Esports pun dibuat kesulitan hingga kalah dengan skor cukup jauh baik di round 1 mau pun round 2. Ini jadi kemenangan pertama Team Liquid, dan pada laga berikutnya akan menantang Sentinels.

Artikel Tag: Gambit VALORANT, Team Liquid VALORANT, VALORANT Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-valorant-champions-2021-gambit-tuai-kemenangan-pertama
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini