Day 9 VALORANT Champions 2021: Gambit Esports Menembus Semifinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Des 2021, 13:45 WIB
Day 9 VALORANT Champions 2021: Gambit Esports Menembus Semifinal

NAts (Gambit) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemegang gelar juara dunia saat ini, Gambit Esports, sukses menembus babak semifinal VALORANT Champions 2021, setelah menyingkirkan tim dari region Asia Tenggara X10 CRIT.

Hari kedua playoffs atau hari kesembilan berlangsungnya VALORANT Champions 2021 pada Jumat (10/12), menampilkan empat tim yang bersaing memperebutkan semifinal, yakni Gambit, Fnatic, X10, dan KRÜ Esports.

Mengutip RevivaL TV, Gambit Esports adalah tim paling dinantikan aksinya di playoffs oleh penggemar VALORANT. Pada laga pertamanya, Gambit berjumpa dengan X10 dari Asia Tenggara.

Meski merupakan pertandingan cukup berat bagi X10 CRIT karena harus menghadapi tim paling disegani di turnamen ini, mereka tidak ciut nyali.

Kalah di map pertama, X10 tak menyerah dengan menyamakan skor usai merebut map kedua. Tapi, Gambit menunjukkan mentalitas luar biasa serta ambisi mempertahankan titel juara, dengan mengklaim map ketiga demi mengunci kemenangan 2-1.

Di pertandingan berikutnya, tersaji duel antara Fnatic kontra KRU. Kekuatan kedua tim seimbang karena masing-masing punya keunggulan, seperti Fnatic dengan strategi rapi dan permainan sangat disiplin di setiap laga mereka.

Fnatic membuktikan sebagai tim kuat, namun KRÜ Esports berhasil menemukan kelemahan dari sang lawan. Dengan kelihaian dan efektifnya strategi yang diterapkan, KRÜ tampil sebagai pemenang laga ini dengan skor 2-1.

Menyusul hasil ini perjuangan Fnatic dan X10 CRIT di VALORANT Champions 2021 pun berakhir, sedang Gambit Esport dan KRÜ menyusul Team Liquid dan Acend yang lebih dahulu lolos ke semifinal.

Artikel Tag: Gambit VALORANT, Fnatic VALORANT, X10 CRIT, valorant champions 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-9-valorant-champions-2021-gambit-esports-menembus-semifinal
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini