Vancouver Titans Boyong 3 Alumni Boston Uprising untuk OWL musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Des 2022, 03:00 WIB
Vancouver Titans Boyong 3 Alumni Boston Uprising untuk OWL musim 2023

Vancouver Titans via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berambisi meningkatkan kualitas roster, Vancouver Titans memulai pembangunan ulang timnya di bursa agent bebas offseason OWL musim 2023. Titans menyambut bergabungnya trio eks Boston Uprising, Hongy-gyu "Faith" Kim, Wiliam "Crimzo" Hernandez, serta Leyton "Punk" Gilchrist, pada Jumat (23/12).

Penandatanganan ini mempertemukan kembali duet lini belakang Uprisng pada musim 2022, Faith dan Crimzo. Nama pertama berabung dengan Vancouver Titans sebagai yang pertama dari dua support untuk musim 2023.

Faith sebelumnya menghabiskan dua tahun terakhir bermain untuk Boston Uprisng. Selama di Uprising, dia berperan sebagai pemain tetap dalam roster yang kerap menunjukkan permainan inkonsisten.

Sedangkan Crimzo ingin kembali menegaskan statusnya sebagai flex support terbaik OWL dengan gabung Titans. Pada musim 2022 bersama Boston Uprising, dia tampil kokoh saat menjalankan peran flex support tapi beberapa kali keluar-masuk starting roster.

Pindah ke Vancouver Titans pada 2023 menandai tim keempat yang pemain berusia 23 tahun tersebut perkuat dalam empat tahun.

Terakhir Punk, pemain tank yang menonjol, sejak gabung Uprising pada pertengahan 2020 menjadi bintang dalam skuad yang inkonsisten setiap tahun. Aksinya memainkan Sigma dan Junker Queen memberi fans Uprisng sedikit asa menuju babak playoff akhir tahun.

Sang pemain berkebangsaan Australia wajib memiliki peran tank untuk dirinya di Titans, demi memberinya kesempatan untuk berkembang lebih jauh lagi tahun depan.

Mengutip The Game Haus, ketiga mantan pemain Boston Uprising itu di Vancouver Titans akan bergabung dengan sesasma alumni Uprising pelatih kepala Valentin "Ascoft" Wulfman dan General Manajer Dennis "Barroi" Matz.

Artikel Tag: Vancouver Titans, Boston Uprising, Overwatch League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vancouver-titans-boyong-3-alumni-boston-uprising-untuk-owl-musim-2023
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini