San Francisco Shock Pecahkan Rekor Winstreak Musim Reguler OWL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Agu 2022, 03:00 WIB
San Francisco Shock Pecahkan Rekor Winstreak Musim Reguler OWL

San Francisco Shock oleh Robert Paul via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster tahun 2022 San Francisco Shock telah mengukir nama mereka dalam sejarah Overwatch League (OWL) setelah menyapu cepat New York Excelsior, di kualifikasi Summer Showdown pada Jumat (26/8).

Itu menjadi kemenangan ke-20 beruntun Shock 2022, dengan sedikit sumbangsih dari roster pemain 2021, yang membuat mereka telah memecahkan rekor OWL untuk kemenangan beruntun di musim reguler.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Vancouver Titans pada 2019 yang meraih kemenangan beruntun besar-besaran selama musim reguler, sebelum patah karena kekalahan mengejutkan dari Los Angeles Valiant. Meskipun Titans merebut trofi tahap pertama pada 2019, mereka kemudian tumbang atas Shock di grand final musim ini.

Mengutip Dot Esports, San Francisco Shock telah 17 kali menang sepanjang tahun 2022 dan belum terkalahkan saat ini. Mengingat rekor dihitung terlepas dari musim atau roster, tiga dari rekor kemenangan musim reguler dengan line-up 2021 mereka juga ikut dihitung.

Terlepas dari kerap mendominasi musim reguler, tim arahan Crusty kesulitan mengakhiri turnamen dengan gelar juara. Di Kickoff Clash turnamen pertama musim ini, mereka pulang relatif lebih awal mengingat performa para punggawanya selama kualifikasi. Sedang di Midseason Madness, turnamen global pertama musim ini, Shock mampu mencapai grand final tapi takluk 4-2 oleh rivalnya di California, Los Angeles Gladiators.

Summer Showdown mungkin adalah kesempatan terbaik San Francisco Shock untuk meraih piala di etape, melihat Gladiators terpuruk dengan rekor 0-4 di kualifikasi turnamen itu. Shock selanjutnya akan menghadapi Dallas Fuel pada 2 September 2022.

Artikel Tag: San Francisco Shock, Overwatch League 2022, Vancouver Titans, Summer Showdown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/san-francisco-shock-pecahkan-rekor-winstreak-musim-reguler-owl
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini