Paper Rex Lempar Fnatic Menuju Lower Bracket Masters 2 Copenhagen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Jul 2022, 14:00 WIB
Paper Rex Lempar Fnatic Menuju Lower Bracket Masters 2 Copenhagen

Paper Rex oleh Colin Young-Wolff/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paper Rex (PRX) selangkah lebih dekat ke final VCT Masters 2 Copenhagen pasca melempar Fnatic (FNC) ke lower bracket lewat kemenangan sapuan 2-0, pada Minggu (17/7).

Tim Asia-Pasific bersusah payah dalam memenangkan peta Ascent untuk memulai seri best-of-three (BO3) ini dengan unggul 1-0 atas FNC. Kedua regu imbang 6-6 di babak pertama, dan Fnatic kehilangan kendali pada babak kedua sehingga memungkinkan PRX membabat ronde untuk menjadikan skor 12-9. Fnatic merebut dua ronde lagi sebelum kalah 13-11 dari Paper Rex dan menghindari perpanjangan waktu.

Aaron "mindfreak" Leonhart menunjukkan kelas Masters menggunakan Astra dan selesai dengan 2.0 KD beserta hampir 30 kill dan cuma 14 kali tumbang pada akhir peta pilihan FNC itu.

Kesulitan kembali menimpa sang mantan juara EMEA Challengers 2 di Bind pilihan PRX, yang memimpin di pertahanan 7-5 sebelum melepaskan serangan demi memperbesar keunggulan menjadi 9-5. Bintang andalan Fnatic, Nikita "Derke" Sirmitev berjuang untuk memaksimalkan Raze sejak awal, memudahkan mindfreak cs mendominasi peta.

Sementara itu, duelist ganda milik PRX yaitu Wang "Jinggg" Jing Jie dan Jason "f0rsakeN" Susanto cukup untuk mereka mengamankan kemenangan 13-11 lainnya, merebut tiket final upper bracket dan mematahkan kemenangan beruntun FNC sejak memasukkan Emir "Alfajer" Ali Beder.

Mengutip Dot Esports, hasil ini sekaligus membuat Paper Rex setidaknya finis empat besar di Masters 2 Copenhagen. Mereka telah beberapa kali menghadiri Masters sepanjang tahun lalu, namun belum pernah finis peringkat empat di acara internasional. PRX kini menanti pemenang DRX dan OpTic Gaming guna menentukan siapa yang akan menuju babak grand final.

Artikel Tag: Paper Rex, Fnatic VALORANT, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/paper-rex-lempar-fnatic-menuju-lower-bracket-masters-2-copenhagen
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini