Fnatic Tembus Semifinal Masters 2 Copenhagen usai Jegal Leviatán

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 16:30 WIB
Fnatic Tembus Semifinal Masters 2 Copenhagen usai Jegal Leviatán

Salah Satu Pemain Leviatán dan Fnatic via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jawara EMEA Stage 2 yaitu Fnatic (FNC) melanjutkan perjuangannya di Masters 2 Copenhagen setelah menyingkirkan Leviatán lewat kemenangan skor 2-1 di perempatfinal lower bracket, hari Senin (18/7).

Sebelumnya akibat kalah dari dari Paper Rex, FNC harus turun ke lower bracket untuk menghadapi tim perwakilan LATAM tersebut demi menentukan nasibnya antara lanjut ke semifinal atau pulang dari Copenhagen.

Laga ini menjadi pertarungan panjang bagi sang wakil EMEA dan LATAM dengan sudah memainkan dua babak overtime di peta pertama Fracture. Pada peta pilihan Fnatic ini, kedua tim bermain ngotot sejak awal sampai akhirnya bentrok di overtime.

Namun Mesler cs tidak mampu lagi membendung permainan FNC pada menit-menit akhir tatkala Derke membukukan dua kill dengan satu pelurunya menggunakan Tour de Force di area tower, sebelum akhirnya memenangkan Fracture 14:12.

Di Ascent untuk game kedua, FNC justru tidak terlalu dominan pada peta andalannya itu. Mereka gagal memaksimalkan stratnya dan takluk 10:13 atas Leviatán. Skor 1-1, seri pun memainkan peta ketiga.

Duel menegangkan terjadi pada Bind sebagai peta penentuan laga ini. Kedua tim terus beradu tembak dan saling kejar-mengejar poin demi bertahan di Masters 2 Copenhagen. Bentrokan sengit antara keduanya akhirnya ditutup di babak overtime, di mana Fnatic merebut kemenangan 17:15 dan menutup seri.

Mengutip Esports.ID, kemenangan perempatfinal lower bracket FNC ditutup oleh keberhasilan IGL mereka, Boaster, memenangkan gelar MVP dengan total 31 kill.

Sementara perjuangan Boaster dkk meraih gelar juara Masters 2 Copenhagen berlanjut, Leviatán pulang dengan finis peringkat keenam. Sang kampiun LATAM Challengers mendapatkan uang tunai sebesar 40.000 USD dan 300 circuit poin.

Artikel Tag: Leviatán, Fnatic VALORANT, VCT Masters 2 Copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fnatic-tembus-semifinal-masters-2-copenhagen-usai-jegal-leviatan
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini