Valanyr Belletron Era Puji Performa Thall EVOS Lynx dan GPX Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Nov 2021, 14:30 WIB
Valanyr Belletron Era Puji Performa Thall EVOS Lynx dan GPX Ladies

Valanyr Belletron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain ladies veteran di skena Mobile Legends milik Belletron Era, Valanyr, memberikan kredit khusus terhadap performa rekrutan anyar EVOS Lynx Thall, dan tim GPX Ladies.

Valanyr bisa dibilang merupakan EXP laner wanita terbaik di skena Mobile Legends saat ini. Di Belletron, ia lekat dengan kesukesan usai berhasil memenangkan delapan trofi beruntun bersama Vival, Cinny, Vivian, dan Chel.

Sang EXP laner punya segudang pengalaman di kancah MOBA. Sebelum menjajal Mobile Legends sampai saat ini, dia sempat menjadi pro player Arena of Valor (AOV) dan bermain untuk Belletron.

Setelah mengantarkan Belletron Era menjuarai WISC 2021 dua pekan lalu, dara berusia 20 tahun itu berbicara kepada ONE Esports terkait pemain dan tim yang menurutnya bisa menjadi ancaman nyata bagi timnya itu ke depannya.

Untuk pemain, Valanyr menilai tank baru EVOS Lynx yakni Thall memiliki kemampuan hebat. Dia yakin, ke depannya Thall akan menjadi pemain penting Macan Putih.

"Menurut saya EVOS Thall itu jago. Dia cuma butuh chemistry karena baru bergabung dengan EVOS, sehingga harus adaptasi dulu dengan yang lain," kata mantan punggawa Siren Moon itu kepada ONE Esports.

Mengutip ONE Esports, Thall merupakan satu-satunya rekrutan EVOS Lynx setelah Earl dan Funi hengkang. Kendati EVOS hanya berhasil finis ketiga di WISC 2021, performanya cukup apik.

Sementara soal tim yang paling berbahaya selain Belletron Era, Valanyr menyebut nama GPX Ladies. Ia sangat terkesan dengan performa dari divisi MLBB ladies Geng Kapak itu.

Meski berstatus pendatang baru, GPX Ladies langsung meraih prestasi impresif dalam debut kompetitifnya di WISC 2021. Berhasil menggempur tim-tim lebih berpengalaman, mereka finis sebagai runner-up setelah dikalahkan Belletron 3-2 pada grand final.

"Sementara untuk tim GPX kuat banget sih. Walau mereka baru tapi sudah bisa mengejar sampai segitunya." Pungkas dia.

Artikel Tag: Valanyr, Belletron Era, GPX Ladies, Thall EVOS Lynx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/valanyr-belletron-era-puji-performa-thall-evos-lynx-dan-gpx-ladies
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini