Usai Absen Empat Tahun, Fast & Furious Kembali ke Rocket League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Jun 2021, 18:00 WIB
Usai Absen Empat Tahun, Fast & Furious Kembali ke Rocket League

Fast & Furious Rocket League via Psyonix

Berita Esports: Setelah terakhir muncul tahun 2017, Fast & Furious akhirnya kembali ke Rocket League tahun 2021 ini, usai Psyonix mengumumkan konten dari salah satu film box office itu akan tersedia di game mulai 17 Juni, dengan sederet item tambahan.

Dalam rangka menyambut Fast & Furious 9 yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang, crossover ini akan menghadirkan bundle tiga mobil DLC berdasarkan filmnya, yaitu Dodge Charger, Nissan Skyline, dan Pontiac Fiero yang serba baru, di mana paket tersedia mulai 17 Juni hingga 30 Juni.

Mengutip dari PC Invasion, bundle tersebut juga termasuk sejumlah besar item skin yang terinspirasi dari Fast & Furious, yang tidak disertakan saat mobil DLC pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Bundle ketiga mobil dijual seharga 2400 kredit di item shop, namun pemain juga memiliki opsi untuk membeli secara terpisah dengan masing-masing 1000 kredit per bundle. Setiap paket mobil akan berisi dua roda dan sekumpulan stiker, yang dapat digunakan pemain untuk mendesain mobil mereka.

Bagi pemain yang sudah memiliki Dodge Charger atau Nissan Skyline, mereka bisa meng-upgrade mobil tersebut dengan membeli paket upgrade yang mencakup velg dan stiker baru, seharga 300 kredit. Pemain juga akan mendapatkan titel "Tuna, No Crust" dari free section item shop usai bundle dirilis minggu depan.

Sebagai tambahan, crossover juga menghadirkan turnamen Rumble bertajuk Fast & Furious: Rocket League Rumble, yang dijadwalkan digelar pada 19 Juni. Turnamen ini, akan mempertandingkan kru dalam duel Rumble 4v4 format best-of-three di setiap putaran.

Selain itu, dua Player Anthem baru juga akan hadir di Rocket League. Yang pertama adalah lagu baru berjudul "Furosia" dari Anitta yang bisa dibeli seharga 200 kredit mulai 17 Juni, sementara lagu kedua akan diumumkan segera.

Artikel Tag: Rocket League, Fast & Furious, Fast & Furious 9, Psyonix

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini