FaZe Clan Raih Trofi RLCS NA Pertama di Kualifikasi NA Fall Regional

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Okt 2021, 22:30 WIB
FaZe Clan Raih Trofi RLCS NA Pertama di Kualifikasi NA Fall Regional

Roster Rocket League FaZe Clan via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim debutan FaZe Clan memenangkan Rocket League Championship Series (RLCS) Amerika Utara (NA) pertamanya, dengan menumbangkan juara bertahan dunia The General NRG di kualifikasi NA Fall Regional pertama, Minggu (17/10).

FaZe adalah pendatang baru di RLCS, usai terjun ke Rocket League sejak bulan Maret tahun ini. Saat debut di Spring Split mereka tampil dengan Gyro., AYYJAYY, Allushin, dan Moopy sebagai pelatih di roster. Namun pada September mereka menggantikan Gyro. dengan Firstkiller, pergantian yang terbayar lunas di NA Fall Regional.

Setelah tampil solid di babak penyisihan di mana mereka membukukan rekor 3-1, FaZe Clan memasuki braket utama sebagai unggulan keempat. Mereka memulai kampanyenya dengan mengalahkan pesaing Rocket League yang disegani, Envy, lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Di semifinal, FaZe kembali meraih kemenangan 4-3 kali ini melawan tim yang sangat dihormati yaitu Space Station Gaming, sebelum akhirnya mengalahkan NRG 4-1 di Grand Final untuk merebut gelar kejuaraan kualifikasi.

Mengutip Inven Global, semua pemain dari FaZe tampil on-fire akhir pekan kemarin, tapi performa Firstkiller paling mengesankan. Sepanjang turnamen, ia menjadi pembeda untuk skuat FaZe dengan mencetak beberapa gol pada momen-momen penting.

Dengan memenangkan Fall Split pertama RLCS, FaZe Clan kini memimpin klasemen RLCS wilayah NA dengan 301 poin sirkuit, diikuti oleh The General NRG dengan 250 poin, serta Space Station Gaming dan Version 1 yang sama-sama mengoleksi 200 poin.

Kompetisi Regional berikutnya digelar minggu depan pada 22-24 Oktober, diikuti oleh kualifikasi ketiga pada 12-14 November. Split akan ditutup dengan RLCS Fall Major internasional yang berlangsung pada 8-12 Desember.

Artikel Tag: FaZe Clan Rocket League, RLCS NA, Rocket League, The General RNG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-raih-trofi-rlcs-na-pertama-di-kualifikasi-na-fall-regional
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini