KRÜ Esports Sergio Aguero Kontrak Roster Rocket League Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 22:00 WIB
KRÜ Esports Sergio Aguero Kontrak Roster Rocket League Pertama

KRÜ Esports Sergio Aguero via Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Argentina milik pesepakbola Sergio Aguero, KRÜ Esports, terjun ke esports Rocket League untuk pertama kalinya.

KRÜ akan debut di musim RLCS 2021/22, dengan roster Amerika Selatan terdiri dari Sebastián "PAN" Parra, Matias "Roblah" Rocha, Daniel "artezzy" Gonzalez, dan pelatih Pablo "pekitas" Agustín Novelli, yang resmi ditandatangani pada Kamis (14/10) kemarin.

"Waktunya untuk berkembang. Saatnya untuk melompat dan mencetak gol. Selamat datang!" twit organisasi tersebut dalam pengumumannya. dikutip dari Ginx TV.

Rocketeer El Kun akan berkompetisi di Rocket League Championship Series (RLCS) wilayah Amerika Selatan, bersaing untuk menjadi unggulan regional di Major internasional, dan akhirnya, World Championship.

Melansir dari Ginx TV, KRÜ Esports mengisyaratkan masuknya mereka ke esports Rocket League pada Mei 2021, ketika RLCS musim tersebut segera berakhir.

Sekarang KRÜ benar-benar ada di kancah game sepakbola mobil itu, dan dalam waktu dekat akan menghadapi ujian perdananya karena mereka dijadwalkan untuk mengikuti kualifikasi undangan RLCS 2021/22 Amerika Selatan, yang berlangsung selama satu hari pada hari ini, Jumat (15/10).

Di kualifikasi undangan dengan format Swiss 16 tim tersebut, artezzy dan the ganks bakal berjumpa dengan tim kuat seperti Novus Aevi, The Three Sings, dan SAM FURIA.

Peraturannya pun sederhana: memenangkan tiga seri Anda lanjut, tapi jika kalah tiga seri Anda tersingkir.

Ini merupakan awal perjalanan KRÜ Esports untuk mengumpulkan hadiah uang dan mengumpulkan poin sirkuit yang dibutuhkan demi lolos ke acara LAN akhir tahun ini RLCS 2021/22 Fall Major, yang dijadwalkan diadakan pada 8 hingga 12 Desember.

Artikel Tag: KRÜ Esports, Rocket League, RLCS 2021-22, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kru-esports-sergio-aguero-kontrak-roster-rocket-league-pertama
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini