Usain Bolt Terjun ke Esports dengan Menjadi Co-owner WYLDE

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 31 Mar 2022, 17:00 WIB
Usain Bolt Terjun ke Esports dengan Menjadi Co-owner WYLDE

Usain Bolt via WYLDE

Ligaolahraga.com -

Berita Atletik: Bintang olahraga dunia dan peraih medali Olimpiade Usain Bolt telah bergabung dengan WYLDE sebagai Co-owner, demikian organisasi esports Irlandia tersebut mengumumkan pada Selasa (29/3).

Sebagai bagian dari organisasi, Bolt akan mendukung misi mereka untuk mengidentifikasi, memberdayakan, dan mendukung talent dengan mengadopsi komitmen penuh terhadap keragaman dan inklusivitas.

"WYLDE sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu merek terbesar dalam olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dalam esports, seperti di trek dan lapangan, sangat penting untuk memiliki mentalitas yang kompetitif dan menang," komentar Usain Bolt dikutip dari Esports.

"Saya berharap dapat bekerja dengan tim kepemimpinan WYLDE untuk membantu para pemain kami mencapai potensi mereka, sambil juga menjaga kesehatan fisik dan mental mereka," lanjutnya.

Selain itu sebagai co-owner dan anggota aktif dari tim kepemimpinan, sprinter yang mengidolai Manchester United itu akan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang berfokus pada peningkatan merek WYLDE.

"Kedatangan Usain membawa WYLDE ke level berikutnya. Dengan pengalaman kompetitifnya yang luas dan mentalitas pemenang Olimpiade, bimbingannya akan sangat berharga saat kami terus membangun struktur profesional untuk mendukung pengembangan para pemain kami," tambah David Cronin, Co-founder WYLDE dikutip dari Esports.

WYDE didirikan dua tahun lalu oleh Steve Daly dan David Cronin. Saat ini, organisasi esports ini memiliki tim yang berkompetisi di Rainbow Six Siege, VALORANT, Rocket League, dan FIFA.

Pada 2021, WYLDE mendirikan akademi untuk membina talenta game dengan menyelenggarakan turnamen komunitas; memberikan pembinaan profesional kepada talenta muda; dan menyelenggarakan sejumlah WYLDE Bootcamps di seluruh Eropa. Dalam kemitraan dengan Bolt, organisasi berencana menyelenggarakan bootcamp Jamaika pada 2022.

Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, organisasi yang berbasis di Dublin, Irlandia itu, sedang terlibat dalam diskusi sponsorship dengan beberapa merek global yang fokus merambah industri esports.

Artikel Tag: Usain Bolt, WYLDE, Manchester United, Rocket League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/olahraga-lain/usain-bolt-terjun-ke-esports-dengan-menjadi-co-owner-wylde
3855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini