Upset Tuntaskan Fase Grup Play-ins Worlds 2022 Dengan Statistik Luar Biasa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Okt 2022, 03:00 WIB
Upset Selesaikan Fase Grup Play-ins Worlds 2022 Dengan Statistik Luar Biasa

Upset Botlaner Fnatic oleh Colin Young-Wolff via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Botlaner Fnatic yaitu Elias "Upset" Lippi mendominasi pekan pertama kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2022. Ia menjadi pemain dengan KDA tertinggi di babak penyisihan grup play-ins.

Botlaner asal Jerman itu menorehkan KDA sebesar 25 setelah empat hari pertama kompetisi. Menurut situs statistik Oracle's Elixir, sang botlaner secara keseluruhan membukukan 27 kill, 23 assist, dan hanya dua kali tumbang.

Mengutip Dot Esports, Upset dikenal karena torehan angka KDA yang begitu tinggi, memiliki KDA tertinggi di musim reguler LEC Spring Split 2022 dengan 16,5. Menurut Oracle's Elixir, dia juga masuk lima besar di LEC Spring Playoffs 2022, dan baik musim reguler maupun playoff pada LEC Summer Split 2022.

Pada play-ins Worlds 2022, Upset diikuti oleh rekan satu timnya support RĂ¹ben "Rhuckz" Barbosa. Bermain di dua laga pertama Fnatic pasca kedatangan terlambat Zdravets "Hylissang" Iliev Galabov ke Mexico City, Rhuckz mencatatkan KDA sempurna 22 setelah mengklaim 22 assist tanpa kematian.

Dalam daftar lima pemain dengan KDA tertinggi di turnamen itu juga menampilkan dua punggawa DRX yaitu Zeka dan Deft. Kedua pemain masing-masing mengumpulkan 15,3 dan 10,5. Mereka bergabung dengan Inspired dari Evil Geniuses yang memiliki KDA 11.1.

Di Grup A play-ins Worlds 2022, Fnatic sukses menyelesaikan sebagai pemuncak klasemen dengan rekor 4-1. Atas hasil menjadi juara grup, Rhuckz dan kawan-kawan pun langsung lolos menuju babak utama acara.

Artikel Tag: Upset, Fnatic, Worlds 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/upset-tuntaskan-fase-grup-play-ins-worlds-2022-dengan-statistik-luar-biasa
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini