Unik! Schalke 04 Esports Umumkan Kerjasama dengan Perusahaan Kasur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Jun 2021, 19:30 WIB
Schalke 04 Esports Umumkan Kemitraan dengan Perusahaan Kasur Emma

Schalke 04 Esports x Emma via Schalke 04 Esports

Berita Esports: Schalke 04 Esports, divisi game kompetitif klub sepakbola Jerman Schalke 04, telah mengumumkan kemitraan dengan perusahaan kasur Emma, The Sleep Company.

Berdasarkan video pengumuman organisasi, pemain Schalke 04 Esports akan menerima tempat tidur pintar Emma Motion. Selain itu, dengan menyajikan data ilmiah perusahaan kasur itu juga akan membantu tim memperbaiki jadwal tidur pemain.

"Kami sangat senang mengumumkan partner tidur baru kami, Emma. Saya benar-benar percaya bahwa tidur adalah salah satu faktor terpenting bagi tim kami untuk tampil di level tertinggi," ucap Tim Reichert, Managing Director di Schalke 04 Esports mengenai kemitraan ini, dilansir Esports Insider.

Schalke bukan satu-satunya tim esports yang memiliki perhatian seputar pentingnya pola dan jadwal tidur. Hanya beberapa bulan lalu, Gravitas mengumumkan mereka telah bekerjasama dengan Flinders University, untuk berpartisipasi dalam studi tidurnya.

Dilansir Esports Insider, dalam video pengumuman juga dijelaskan produk Emma diatur untuk mengukur dan memperkuat keterampilan seperti waktu reaksi, memori kerja visual, serta keseimbangan emosional.

"Kami melakukan pelacakan tidur dengan para gamer untuk mengukur kapan mereka pergi tidur, berapa lama mereka tidur, dan berapa banyak mereka berputar dan berguling. Kami menggunakan tempat tidur pintar Emma (Emma Motion), yang pertama dari jenisnya di pasar," tambah Dr Verena Senn, Head of Sleep Research di Emma, dilansir Esports Insider.

"Hal yang hebat tentang Emma Motion adalah itu tidak hanya beradaptasi dengan tipe tubuh yang berbeda, tetapi juga dengan posisi orang yang tidur sepanjang malam. Oleh karena itu, kasur menawarkan ergonomi dan kenyamanan optimal, dasar untuk dapat tidur nyenyak." Pungkasnya.

Artikel Tag: Schalke 04 Esports, Emma, Emma Motion, Flinders University

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini