Wakil Tunggal RI di Final PMGC 2022, Persiapan Alter Ego Limax 100X Lipat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Des 2022, 01:00 WIB
Jadi Wakil Tunggal RI di Final PMGC 2022 Persiapan Alter Ego Limax 100X Lipat

Alter Ego Limax via Instagram @ae.defiand

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kegagalan Bigetron RA, EVOS Reborn, dan Genesis Dogma lolos ke grand final PMGC 2022, membuat Alter Ego Limax akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak puncak kejuaraan tersebut.

AE Limax berhak memeroleh tempat di final piala dunianya PUBG Mobile itu sebagai pengisi slot tuan rumah. Mereka terpilih karena unggul dari segi akumulasi poin tertinggi atas tim Indonesia lainnya sepanjang berlangsungnya kompetisi di tahun 2022.

Terkait AE Limax menjadi satu-satunya fondasi Merah Putih di grand final PMGC 2022, Santos Head of Esports Alter Ego pun memberikan tanggapan. Dilansir dari wawancara RevivaL TV, ia berharap Potato cs dapat mencatatkan hasil maksimal dan optimal agar memenuhi ekspektasi publik.

Apalagi Alter Ego Limax sudah melakukan persiapan yang terbilang tidak biasa. Diakui oleh Santos, tim tersebut kini sedang dalam persiapan yang lebih dahsyat 10-100 kali lipat dari sebelumnya.

"Ya semoga berjalan sesuai dengan ekspektasi kita lah, karena benar-benar di Indonesia untuk PMGC tersebut hanya Alter Ego doang kan untuk mewakili PMGC. Gua berharap hasilnya maksimal dan optimal, dengan persiapan kita juga ya bukan terbilang biasa, bahkan bisa 10 sampai 100 kali lipat dari sebelumnya," imbuh dia dikutip dari RevivaL TV.

"Karena benar-benar kita membawa nama Indonesia itu enggak mudah, penuh dengan tekanannya sendiri. Tapi kita bawanya enjoy aja, mau apa oun hasilnya ya do the best," tuturnya.

Santos juga mengatakan ada andil pengurus di belakangnya dalam kelolosan Alter Ego Limax menuju babak akhir PMGC 2022. Dirinya mengakui kinerja Defiand selaku pelatih sangat bagus usai sukses membuat AE Limax mampu lolos.

"Untuk performa coach Defiand terbilang bagus ya pasti bagus. Boleh dilihat di luar sana kita salah satu tim Indonesia yang mewakili PMGC tersebut, berarti ada pengaruhnya dari sisi pengurusnya," ucapnya.

Mengutip RevivaL TV, PMGC tahun ini menjadi yang kedua bagi Defiand, Potato, serta Renalre. Mereka sebelumnya pernah berpartisipasi dalam kasta tertinggi PUBG Mobile pada PMGC 2020 kala masih memperkuat Aerowolf Limax.

Babak grand final PMGC 2022 akan berlangsung pada 6-8 Januari 2023 di Indonesia, tepatnya Jakarta International Expo Kemayoran Hall B.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wakil-tunggal-ri-di-final-pmgc-2022-persiapan-alter-ego-limax-100x-lipat
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini