Tinggalkan Alter Ego Nyx, Fumi Resmi Berlabuh ke GPX Ladies

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 21:30 WIB
Tinggalkan Alter Ego Nyx, Fumi Resmi Berlabuh ke GPX Ladies

Fumi via GPX

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Teka-teki tim baru dari Fumi terjawab sudah. Usai hengkang dari Alter Ego Nyx (AE Nyx), pemain offlaner/ EXP laner tersebut baru saja diumumkan bergabung ke Geng Kapak Ladies (GPX Ladies).

Fumi sebenarnya sudah sangat melekat dengan AE Nyx. Dia beberapa kali menciptakan momen penting ketika tim berlogo tiga topeng itu bertanding, melalui hero pool fighter kerasnya yang sangat luas.

Sampai sebuah kabar mengejutkan tiba hari Jumat (5/11) kemarin, di mana Alter Ego Nyx mengumumkan pelepasan gadis bernama lengkap Venny Fumieko Chain itu.

Namun tak butuh waktu lama untuk sang pemain menemukan persinggahan barunya. Hanya sehari kemudian, Sabtu (6/11) siang WIB, ia secara resmi diumumkan oleh Geng Kapak sebagai pemain baru GPX Ladies melalui akun Instagram mereka.

Beberapa hari sebelumnya, GPX lebih dahulu memberi kode kehadiran anggota baru dengan mengunggah postingan berupa siluet pemain wanita, yang perawakannya benar-benar Fumi.

Sementara pemain offlaner tersebut juga sempat mengunggah sebuah foto close-up di IG Story miliknya, di mana ia tampak mengenakan jersey GPX karena terlihat dari kerahnya.

Selain salah satu pemain ladies yang konsisten menghuni jajaran teratas kancah kompetitif, dara yang gemar menguncir dua rambutnya itu bahkan dapat dikatakan merupakan salah satu offlaner/EXP laner terkuat di skena Mobile Legends ladies.

Pemain dengan kepribadian sangat bersahabat tersebut, diketahui sangat piawai dalam memainkan hero seperti Khaleed, Lapu-lapu, X-borg, Esmeralda, sampai Paquito.

Mengutip ONE Esports, tidak jelas alasan Fumi hengkang dari AE Nyx entah karena kontraknya habis atau di-buy out oleh GPX Ladies. Namun pastinya, hal ini menjadi PR baru untuk AE Nyx.

SusuGajah sebagai pelatih Alter Ego Nyx harus benar-benar jeli menemukan talenta baru pemain offlaner di skena ladies, mengingat saat ini tidak mudah mencari pemain di role tersebut.

Sementara itu, gabungnya offlaner yang dikenal sangat peduli terhadap rekan-rekannya itu ke GPX Ladies membuat posisi Elle dipertanyakan, sebab saat ini keduanya adalah EXP laner. Kemungkinan GPX akan memainkan Elle sebagai all-role demi mengisi kekurangan tim secara keseluruhan nantinya.

Artikel Tag: Fumi, GPX Ladies, Alter Ego Nyx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tinggalkan-alter-ego-nyx-fumi-resmi-berlabuh-ke-gpx-ladies
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini