Timnas MLBB Indonesia Juara di IESF WEC 2022, Gulung Filipina di Final!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Des 2022, 22:00 WIB
Timnas MLBB Indonesia Raih Juara di IESF WEC 2022, Gulung Filipina di Final!

Timnas MLBB Indonesia Bentangkan Bendera Indonesia di Grand Final IESF WEC 2022 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas MLBB Indonesia berhasil menjadi kampiun dalam kejuaraan dunia esport IESF WEC 2022 untuk nomor game MLBB. Di babak grand final hari Minggu (11/12), Tazz dkk menang via skor 3-0 atas timnas Filipina.

Partai puncak MLBB IESF WEC 2022 dimulai dengan gim kedua. Indonesia berhak memenangkan gim pertama tanpa harus bermain sebagai keuntungan karena melaju dari upper bracket.

Awal gim kedua menjadi milik Filipina yang unggul dari segi objektif dengan merebut dua turtle. Tapi seiring waktu berjalan, timnas Indonesia mampu melakukan rotasi lebih baik.

Branz dengan Beatrix-nya bersama perlindungan tiga hero tebal di garis depan dapat menyerang cukup mudah. Dia pun menjadi kunci timnas MLBB Indonesia menutup permainan di menit 18, membukukan KDA 8/0/6.

Di gim kedua, Filipina kembali menguasai early game sebelum timnas Indonesia memgambil kendali duel pada tahap late game. Memasuki menit 13, Indonesia nyaris memastikan gelar juara andai skuad Blacklist International tidak bertahan secara gemilang.

Timnas Filipina juga bahkan mampu merebut Lord kedua kendati dua pemainnya sedang menunggu respawn.

Momentum kemenangan timnas MLBB Indonesia akhirnya hadir di menit 26 setelah melenyapkan empat anggota Filipina dalam teamfight. Indonesia mampu memanfaatkan situasi menguntungkan ini, menghancurkan base turret lawan untuk memastikan gelar juara.

Kemenangan Indonesia di IESF WEC 2022 semakin terasa berkesan. Mengutip ONE Esports, ini karena untuk pertama kalinya ada tim yang mengalahkan juara dunia "Blacklist International" dua kali dalam satu turnamen yang sama.

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, Blacklist International, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/timnas-mlbb-indonesia-juara-di-iesf-wec-2022-gulung-filipina-di-final
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini