BON CHAN Rehat di MPL PH S11, Siapa Pelatih Blacklist International?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Feb 2023, 16:30 WIB
BON CHAN Rehat di MPL PH S11, Pelatih Blacklist International Masih 'Abu-abu'

Pengumuman Rehatnya BON CHAN dari Kursi PelatihBlacklist untuk Season 11 via @BLACKLISTINTL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International dipastikan tanpa sang pelatih BON CHAN di musim Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) Season 11. Keputusan untuk rehat menjadi alasan di balik ketidakhadirannya ini.

Kabar BON CHAN memilih beristirahat di MPL PH Season 11 diumumkan oleh Blacklist. Pengumuman disampaikan via unggahan akun media sosial organisasi, hari Senin (6/2).

Tim juara dunia MLBB itu juga menyatakan bahwa keputusan tersebut bukan akhir kebersamaan mereka bersama sang pelatih asal Filipina.

"Ketika kita akan merindukan kepemimpinan dia di bootcamp dan di huddle romms, kita akan selalu mengingatnya sebagai mentor dan legenda di MLBB Filipina. Ini bukanlah akhir kita melihat Coach Bon Chan di Blacklist International," tulis unggahan tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada pernyataan langsung dari pelatih yang membawa Blacklist juara back-to-back MPL PH perihal alasan rehatnya. Sejauh ini pun baru Wise dan OhMyV33NUS saja pemain yang dipastikan bertahan di roster Blacklist untuk Season 11.

Dou VeeWise masih akan aktif bermain dan berjuang mengamankan tiket ke MSC 2023 di MPL PH Season 11 nanti. Melansir dari RevivaL TV, piala MSC masih belum pernah diraih oleh Blacklist sehingga musim MPL PH kali ini pasti sangat penting bagi mereka.

Tanpa BON CHAN, tersisa Dexstar (asisten pelatih) dan Master the Basics (analis) dalam jajaran staf pelatih Blacklist International. Meski begitu, masih harus ditunggu siapa pelatih Wise cs di Season 11.

Artikel Tag: BON CHAN, Blacklist International, MPL PH Season 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bon-chan-rehat-di-mpl-ph-s11-siapa-pelatih-blacklist-international
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini