Tiger Wong Esports Buat Kejutan Jadi Juara AXIS Cup Free Fire Musim Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Des 2022, 15:00 WIB
Tiger Wong Esports Buat Kejutan Jadi Juara AXIS Cup Free Fire Musim Kedua

Tiger Wong Esports Juara AXIS Cup Free Fire Musim Kedua via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen AXIS Cup Free Fire musim kedua telah berakhir dengan Tiger Wong Esports merebut gelar juara. Tiger Wong sukses menjungkalkan tim-tim esports unggulan tanah air macam Aura Ignite, EVOS Divine, ONIC Olympus, dan Dewa United Esports di babak grand final pada Sabtu (26/11) dan Minggu (27/11).

AXIS Cup Free Fire musim kedua diawali dengan babak kualifikasi pada Jumat (25/11). Tiger Wong Esports ditempatkan sebagai empat tim teratas dari Wave 1 bersama OPI Griffin, Edan Execration, dan INA Priest berdasarkan hasil final kualifikasi. Sedangkan empat tim teratas dari Wave 2 adalah JS LUxs, Edan Esports, Marawa Uraqan, serta Bismillah Jago.

Para delapan tim tersebut kemudian dipertemukan dengan empat tim undangan yaitu Aura Ignite, EVOS, ONIC Olympus, dan Dewa United Esports di partai puncak.

Hari pertama Grand Final menjadi saksi dominannya Tiger Wong yang cekatan menguasai petandingan walau EVOS Divine unggul di awal. Kedua tim juga sempat terlibat saling susul-menyusul, dan akhirnya EVOS finis peringkat ketiga di penghujung hari karena gagal menyamai perolehan skor Tiger Wong.

Di grand final hari kedua, Tiger Wong Esports dipepet oleh JS Luxs dan OPI Griffin yang sewaktu-waktu bisa menyalip perolehan poinnya. Tapi Tiger Wong dengan pilihan strategi menyerang sukes membuat mereka memimpin pertandingan.

Tiger Wong pun memastikan kemenangan setelah mempertahankan tempatnya di puncak klasemen hingga akhir pertandingan dengan raihan 201 points dan empat Booyah. Posisi kedua ditempati oleh JS Luxs, OPI Griffin di urutan ketiga, dan EVOS Divine ada di tangga keempat.

"Sejak Tiger Wong Esports pada tahun 2020, kami selalu berusaha menciptakan prestasi, dengan mengikuti berbagai turnamen, baik skala komunitas mau pun nasional. Tujuannya selain untuk mengasah kemampuan, juga untuk mengulik berbagai strategi untuk menghadapi berbagai tipe pemain," kata AAA, perwakilan Tiger Wong Esports, dikutip dari Esports.ID.

"Kemenangan di AXIS Cup ini menguatkan tekad kami untuk menjadi yang terbaik di antara pemain profesional di Indonesia," tambahnya.

Mengutip Esports.ID, tahun ini AXIS Cup mempertandingkan dua game yang dibagi mejadi dua musim. Gelarana Free Fire musim pertama dan kedua, serta Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang berlangsung sejak Agustus 2022, telah dilaksanakan. Selanjutnya AXIS Cup akan menyelenggarakan turnamen MLBB musim kedua yang dijadwalkan digelar pada Desember 2022, dengan menyediakan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Artikel Tag: Tiger Wong Esports, Axis Cup Free Fire, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tiger-wong-esports-buat-kejutan-jadi-juara-axis-cup-free-fire-musim-kedua
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini