Dimasick Debut, Bawa Team Liquid Menuju Semifinal LCQ EMEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Agu 2022, 13:45 WIB
Dimasick Debut, Bawa Team Liquid Menuju Semifinal LCQ EMEA

Team Liquid vs BBL Esports via Twitter/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid berhasil melewati hari pertama debut VALORANT Last Chance Qualifier (LCQ) wilayah EMEA mereka bersama sang punggawa anyar, Dimasick, yang bergabung menjelang acara ini dimulai.

Liquid melanjutkan kiprahnya ke upper bracket semifinal setelah performa spektakuler kemenangan 13:1 di Icebox untuk menuntaskan perlawanan BBL Esports via skor 2-0, di hari kedua LCQ EMEA pada Selasa (9/8).

BBL mampu menampilkan performa terbaiknya di awal peta pertama, Ascent, kala duelist mereka yaitu QutionerX mendapatkan Ace menggunakan Jett Vandal-nya pada area gate site B. Tapi dengan perjuangan keras sejak awal, Team Liquid dapat mengambil alih peta dan menang 13:1.

Tampil ganas di Ascent, BBL Esports kendur pada Icebox peta kedua. Di babak pertama, tim Turki ini tertinggal 6-0 dari Nivera cs dan hanya satu kali menang ronde dalam kekalahan 13:1 keduanya hari itu.

Pada laga ini, Dimasick pamer kualitas dengan 3K apik yang didapatkannya menggunakan Sage Vandal di balik wall miliknya. Meski begitu, gelar MVP diberikan kepada ScreaM bintang Liquid di hari kedua LCQ sebagai duelist tunggal dan fragger terbaik di tim.

Setelah pertandingan, Nivera dan ScreaM memberikan pandangannya mengenai kemenangan mereka di hari pertama LCQ. Melansir dari Esports, mereka sangat senang bisa menyelesaikan hari pertama bersama Dimasick dengan lancar.

"Saya sangat bangga telah memenangkan pertandingan resmi pertama kami, dan game pertama bersama Dimasick. Kita mencoba sesuatu yang baru seperti pertukaran atau semacamnya. Secara umum, ini tampak bagus, dan saya sangat senang kami memiliki tim yang solid sekarang," jelas Nivera dikutip dari Esports ID.

"Ya, hari pertama, kemenangan pertama," tambah ScreaM dikutip dari Esports ID.

Selanjutnya di upper bracket semifinal, Team Liquid akan bertanding melawan Natus Vincere, pada Kamis (11/8).

Artikel Tag: Team Liquid VALORANT, Dimasick, VCT LCQ EMEA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dimasick-debut-bawa-team-liquid-menuju-semifinal-lcq-emea
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini