Team Liquid Kembali Diperkuat Boxi Jelang Hadapi Kualifikasi TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 17:45 WIB
Team Liquid Kembali Diperkuat Boxi Jelang Hadapi Kualifikasi TI10

Boxi Team Liquid via DreamLeague

Berita Esports: Team Liquid akan menjalani kualifikasi The International 10 (TI10) region Eropa yang dijadwalkan berlangsung pada 7 Juli 2021. Menjelang kualifikasi tersebut, tim pun mendapat kabar baik.

Salah satu pemain andalan Liquid, Samuel "Boxi" Svahn, seperti diberitakan GosuGamers akan kembali memperkuat tim setelah absen selama dua bulan terakhir karena beberapa masalah pribadi, yang membuatnya memutuskan mundur sementara waktu dari game kompetitif.

Selama Boxi cuti, Team Liquid melanjutkan kiprah mereka di Upper Division DPC Eropa bersama Syed "SumaiL" Hassan dan berhasil lolos ke babak penyisihan grup AniMajor, setelah mengamankan status unggulan kedua.

Sayangnya Liquid gagal lolos dari fase grup tersebut, sehingga harus tersingkir dari AniMajor. Alhasil, mereka juga tidak berhasil mengamankan undangan langsung ke TI10, dan akan memperjuangkan tempatnya di TI10 melalui babak kualifikasi.

Kini dengan kembalinya Boxi ke Team Liquid, SumaiL pun keluar dan akan berstatus pemain free agent. Pemain berkebangsaan Pakistan itu, sebelumnya bergabung ke Liquid setelah hampir setahun penuh rehat dari kancah kompetitif, di mana terakhir kali bermain untuk OG pada tahun 2020.

Dengan tidak adanya kualifikasi terbuka, SumaiL sekarang wajib menemukan tim yang membutuhkan pemain jika dia ingin berlaga di The International 10.

TI10 dijadwalkan berlangsung di Stockholm, Swedia antara 5-15 Agustus 2021 dengan total hadiah $40.018.195. Pertandingan fase grup akan dimulai pada 5-8 Agustus, sedangkan babak playoff dimainkan pada tanggal 10 setiap bulan. Turnamen juga akan berlangsung offline, tetapi belum ada informasi resmi apakah penonton diizinkan hadir.

Artikel Tag: Boxi, Team Liquid Dota 2, The International 10

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini