Arti Kemenangan Sapuan Team Liquid di DPC WEU 2023 Diungkap oleh Blitz

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Jan 2023, 23:30 WIB
Arti Kemenangan Sapuan Team Liquid di DPC WEU 2023 Diungkap oleh Blitz

Team Liquid Dota 2 Terkualifikasi ke Lima Major via Infamous Gaming Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid memulai musim DPC WEU 2023 dengan sangat baik yaitu memenangkan semua lima pertandingannya di skor 2-0. Ada tujuan tersendiri di balik keberhasilan Liquid selalu meraih kemenangan sapuan.

Pelatih Team Liquid, Blitz, mengungkapkan bahwa hasil yang mereka peroleh dikhususkan kepada mantan pemain tim MATUMBAMAN, yang telah pensiun dari Dota 2 kompetitif musim lalu.

Pernyataan diungkapkan oleh pelatih berusia 32 tahun itu pada sesi wawancara kemenangan kelima beruntun Liquid. Selain membahas performa anak-anak didiknya di DPC WEU, ia juga bercerita dirinya masih berhubungan dengan Matu.

Blitz mengaku sering mendapatkan catatan mengenai hal yang sang nominator Sports Moment of the Year pikirkan saat di militer. Ia juga diberi tahu bahwa mantan anak asuhnya itu cuma memiliki libur dua jam setiap harinya.

Dengan faktor itu, tim berlogo kepala kuda tersebut wajib memenangkan laga 2-0 supaya MATUMBAMAN dapat menyaksikan keseluruhan duel sang mantan tim.

"Saya masih mengirim pesan kepadanya (MATUMBAMAN), dia memberi saya banyak catatan tentang apa yang dia pikirkan. Dia mendapat libur dua jam setiap hari dari Army dan itu mengagumkan," kata Blitz dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi kami harus menang 2-0 jika tidak, dia tidak akan menonton (game) ketiga, dia tidak bisa menontonnya. Jadi, ya, 2-0 untuk Matu sudah pasti," sambungnya.

Mengutip RevivaL TV, hasil lima kemenangan menjadikan Team Liquid sebagai tim asal WEU pertama yang memastikan satu tempat di Lima Major.

Sebelumnya Team Aster menjadi regu pertama peraih tiket ke turnamen di Peru pada akhir bulan Februari 2023 tersebut.

Artikel Tag: Team Liquid Dota 2, DPC WEU 2023, Matumbaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/arti-kemenangan-sapuan-team-liquid-di-dpc-weu-2023-diungkap-oleh-blitz
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini