Team Liquid Jadi Tim Pertama Lolos Menuju Major DPC 2021-22

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Des 2021, 16:30 WIB
Team Liquid Jadi Tim Pertama Lolos Menuju Major DPC 2021-22

MATUMBAMAN (Team Liquid) via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Liquid meraih kemenangan kelimanya di Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) 2021-22 Tour 1: Divisi 1, setelah mengalahkan Team Secret dengan skor 2-1 pada Rabu (22/12).

Dengan kemenangan kelima ini, Liquid menjadi tim pertama yang lolos ke Major pertama musim DPC 2021-22 karena telah dipastikan aman finis di posisi tiga besar klasemen.

Jalannya Pertandingan

Di game pertama, Secret yang unggul di fase laning awal game tetap tampil disiplin untuk tak terpancing agresif meski Beastmaster juga unggul offlane. Saat kedua tim sibuk farming, Bristleback dari MATUMBAMAN akhirnya siap tempur sebab punya Aghanim Specter.

Team Liquid pun berbalik menguasai teamfight, berhasil mengekspansi wilayah, dan terus menggempur serta membatasi pergerakan Team Secret. Sempat bisa bertahan, Secret akhirnya harus menyerah dari Liquid pada menit 58.

Masuk ke game kedua, MATUMBAMAN cs mulai keteteran dengan line-up hero yang kurang menghasilkan damage saat di mid game. Zai memang berkali-kali mampu menculik hero lawan, namun Team Secret seiring damage lebih besar mulai melakukan kontrol, dan lalu memenangkan game di menit 41.

Selanjutnya kedua tim memilih fokus farming pada game ketiga. Team Liquid bersama Slardar di safelane, sedang Secret dengan lo mengumpulkan networth. Dengan agresinya yang meruntuhkan dua barak, Secret berada dalam posisi menguntungkan.

Sayangnya Liquid mampu membalikkan lewat beberapa teamfight apik. MATUMBAMAN menjadi bintang bagi Liquid, memastikan kemenangan di menit 52 usai kecepatan serangannya sangat tinggi sehingga terus-menerus menghajar hero-hero milik Team Secret.

Mengutip Ligagame TV, di pertandingan DPC EU berikutnya Team Liquid bak berjumpa Nigma Galaxy dan Alliance. Kompetisi akan rehat selama Natal dan Tahun Baru, dan berlanjut pada 5 Januari 2022.

Artikel Tag: Team Liquid Dota 2, Team Secret Dota 2, DPC Europe 2021-22, Matumbaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-jadi-tim-pertama-lolos-menuju-major-dpc-2021-22
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini