Puppey Ungkap Kondisi Team Secret Pasca Lose Streak di DPC WEU 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Jan 2023, 03:00 WIB
Puppey Ungkap Kondisi Team Secret Pasca Lose Streak di DPC WEU 2023

Puppey Kapten Team Secret dalam Wawancara Pasca-laga Melawan Into The Beach via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Secret akhirnya sukses meraih kemenangan pertandingan pertamanya di awal musim DPC WEU 2023 setelah menderita lima kekalahan beruntun (lose streak).

Secret memenangkan laga pertamanya saat menghadapi Into The Beach di pertandingan kedua pekan ketiga DPC WEU 2023, Senin (23/1). Into The Beach adalah tim yang sebelumnya mampu menyulitkan dua tim papan atas; Tundra Esports dan Team Liquid.

Namun gemilangnya permainan dari Crystalis memastikan lose streak tim Secret berakhir, dengan menaklukkan Into The Beach 2-0.

Dalam interview pasca-pertandingan, Puppey kapten Team Secret mengungkapkan situasi timnya pasca sempat diterpa lima kekalahan beruntun. Ia menjelaskan bahwa hasil buruk tersebut membuat roster mengalami masalah moral.

Selain itu Puppey juga menyatakan Secret cuma perlu berkomunikasi untuk menghadapi serta menyelesaikan masalah yang dialami oleh mereka.

"Jelas, setelah lima kekalahan beruntun tim memiliki masalah dengan moral. Dalam beberapa seri, kami hancur begitu saja. Jadi kami hanya perlu berkomunikasi, menyelesaikan masalah yang membuat kami kalah. Meskipun sulit bagi seseorang, tetap harus dilakukan. Jika tidak berhasil, maka itu tidak akan berhasil," kata kapten berusia 32 tahun itu dikutip dari RevivaL TV.

"Setiap orang harus menawarkan sesuatu yang dapat membuat hidup kita lebih mudah. Jika sesuatu berhasil, melangkah maju akan menjadi lebih mudah dengan setiap langkah. Begitu kita mulai menang, setiap kemenangan akan memberi kita kepercayaan diri. Kita tahu bahwa kita berada di jalur yang tepat," tuturnya.

Melansir dari RevivaL TV, Team Secret menyisakan satu laga tersisa saja di DPC WEU 2023 yakni kontra Nigma Galaxy. Meski kans untuk lolos ke Lima Major sangat kecil, Secret masih punya peluang bertahan di divisi 1.

Puppey dan rekan-rekannya harus mengalahkan Nigma pada Jumat (27/1) demi menjaga asa untuk tetap berada di di divisi 1.

Artikel Tag: Puppey, Team Secret Dota 2, DPC WEU 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/puppey-ungkap-kondisi-team-secret-pasca-lose-streak-di-dpc-weu-2023
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini