Team Secret Resmi Lepas Midlaner Bintang Nisha Jelang DPC 2022-2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Des 2022, 19:00 WIB
Team Secret Resmi Lepas Midlaner Bintang Nisha Jelang DPC 2022-2023

Nisha oleh Valve via Dota 2 Flickr

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Raksasa Dota 2 Eropa Barat, Team Secret, telah mengumumkan berpisah dengan pemain midlaner bintang mereka, MichaƂ "Nisha" Jankowski pada Kamis (1/12). Sang pemain meninggalkan Secret setelah empat tahun berada dalam roster.

Nisha bergabung dengan Secret pada September 2018 kala berusia 18 tahun setelah membuat banyak orang takjub akan permainannya kendati memperkuat tim medioker. Selama waktu empat tahunnya, dia membantu armada Lee "Heen" Seung Gon menjadi salah satu regu paling dominan di DPC dan diakui sebagai salah satu midlaner terbaik di dunia.

Adapun catatan prestasi midlaner asal Polandia itu di Team Secret meliputi tiga trofi Major serta finis empat besar di tiga Major lainnya. Dia bahkan membantu tim berkostum berwarna hitam-putih itu menorehkan kemenangan turnamen delapan kali berturut-turut pada Mei 2020 hingga September 2020.

Namun yang terpenting, Nisha telah membantu Secret memperbaiki pencapaian mereka di The Internasional (TI) sejak kehadirannya. Finis di posisi 5-6 di TI8 sebelum sang midlaner bergabung, Secret telah menempati posisi ke-4, ke-3, dan ke-2 masing-masing di TI9, TI10, dan TI11.

Mengutip Yahoo! News, Team Secret tidak menjelaskan alasan kepergian "si anak ajaib". Namun, kapten tim Clement "Puppey" Ivanov dalam pernyataannya mengatakan eks rekannya itu memilih "terus maju dan melihat lebih banyak dunia".

"Apa yang bisa saya katakan tentang anak laki-laki saya Nisha... Kami telah bermain bersama selama bertahun-tahun, berbagi banyak tawa, berkeliling dunia dan memenangkan banyak turnamen. Saya menghargai waktu kita bersama dan sepenuhnya memahami keputusannya untuk maju dan melihat lebih banyak dunia. Saya berharap yang terbaik untuknya dan berharap apinya akan terus menyala selama bertahun-tahun," tutur Puppey dikutip dari Yahoo! News.

Dengan adanya kabar ini, Secret memiliki lubang besar di skuadnya untuk diisi dalam beberapa hari mendatang. Lock roster untuk musim DPC 2022-2023 akan terjadi pada 9 Desember 2022. Sebelum mengumumkan kepergian midlaner berusia 22 tahun itu, tim mengonfirmasi pemain lainnya tetap bertahan.

Roster Dota 2 Team Secret saat ini berisikan:

1. Remco "Crystallis" Arets - Posisi 1

2. Roman "Resolut1on" Fominok - Posisi 3

3. Bakyt "Zayac" Emilzhanov - Posisi 4

4. Puppey - Posisi 5

5. Heen - Pelatih

Artikel Tag: Nisha, Team Secret Dota 2, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-secret-resmi-lepas-midlaner-bintang-nisha-jelang-dpc-2022-2023
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini