Team Flash Amankan Tiket ke Wild Rift Global Icons Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Mei 2022, 18:00 WIB
Team Flash Rebut Tiket ke Wild Rift Global Icons Championship 2022

Team Flash via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Raksasa Vietnam yakni Team Flash menjadi tim kedua dari Asia Tenggara (SEA) setelah Flash Wolves yang mengamankan tiket ke kejuaraan global Wild Rift Global Icons Championship 2022.

Coyote cs memastikan tempat di Global Icons Championship 2022 setelah menuntskan perlawanan sengit wakil Thailand Buriram United Esports via skor 3-2 di semifinal upper bracket Wild Rift Champions SEA Finals 2022, Minggu (1/5). Kemenangan ini membawa mereka ke final upper bracket, dan juga kejuaraan global.

Team Flash memulai perjalannya dengan menaklukkan CERBERUS Esports di WR Champions SEA, turnamen regional untuk tim Wild Rift dari Asia Tenggara, Oceania. Pasca mengklaim posisi teratas di sana, para juara diadu dengan juara lainnya di sub-region yang berbeda di Wild Rift Champions SEA Finals 2022.

Mengutip Gamingphone.com, performa tim asuhan Alex tersebut di Wild Rift Champions SEA Finals 2022 menunjukkan mereka tidak mau melewatkan kesempatan untuk bersaing dalam ajang bergengsi selevel Icon Global. Mereka menjadi kekuatan yang wajib diperhitungkan di kancah esports Wild Rift, karena punya konsistensi, kerja keras, dipadukan dengan eksekusi yang brilian.

Perlu diketahui SEA memiliki empat slot di Wild Rift Global Icons Championship 2022, sehingga tersisa dua slot lagi setelah dua di antaranya diamankan oleh Flash Wolves dan Team Flash.

Kancah esports Wild Rift dibahas selama live streaming Wild Rift Season 2022 pada 7 Januari 2022. Memulai 2022, Global Head of Wild Rift esports Leo Faria mengumumkan musim resmi pertama Wild Rift esports setelah debutnya pada 2021. Kejuaraan dunia akan mengikuti format umum di mana beberapa tim dari kompetisi regional di seluruh dunia bertarung melawan tim dari wilayah yang sama, demi tujuan utama lolos ke Wild Rift Championship.

Artikel Tag: Team Flash, Flash Wolves, WCS SEA Finals 2022, Wild Rift Global Icons Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-flash-amankan-tiket-ke-wild-rift-global-icons-championship-2022
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini