AWC 2021: Dewa United Esports Raih Kemenangan Perdana di Grup Neraka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Jun 2021, 18:30 WIB
AWC 2021: Dewa United Esports Raih Kemenangan Perdana di Grup Neraka

Dewa United Esports AoV World Cup 2021 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menelan dua kekalahan dari MAD Team dan Buriram United Esports, tim perwakilan Indonesia, Dewa United Esports memetik kemenangan pertamanya di grup neraka Grup A dari Arena of Valor World Cup 2021 (AWC 2021).

Seperti dilansir Esports ID, menghadapi tim kuat lainnya di Grup A tim dua kali juara AWC asal Vietnam, Team Flash, hari Senin (21/6) Dewa United mampu meraih kemenangan sempurna dengan skor 2-0.

Jalannya Laga

Pada game pertama, Dewa United bermain lebih sabar dan disiplin dibanding laga-laga sebelumnya. Kendati kalah jumlah kill, mereka masih bisa mengimbangi permainan melawan WhiteT cs dari segi networth dan objektif.

MythR dan kolega kemudian memanfaatkan lengahnya Team Flash dengan tanpa ragu mencuri tower terakhir mereka, dan mengakhiri game pertama dalam waktu 17:33 menit. Pada game ini, pemain Dewa United, Enyx menjadi MVP.

Memasuki game kedua, Dewa United Esports yang bermain lebih percaya diri justru terus mendapat tekanan cukup kuat dari Flash. Sampai menit ke-10 Dewa United dibuat kepayahan, kalah dalam hal networth dan objektif. Tower Flash juga masih kokoh berdiri, saat sang wakil Indonesia harus berjuang keras bertahan di sisi highground.

Dewa United dipaksa menahan gempuran Team Flash selama 20 menit, tetapi akhirnya berhasil membalikkan keadaan karena Flash membuat sejumlah kesalahan yang mampu mereka manfaatkan dengan baik.

Setelah memukul mundur Flash, Dewa United Esports memastikan kemenangan game kedua sekaligus kemenangan perdana di fase grup AWC 2021 ini, usai merobohkan sang wakil Vietnam dengan cepat dalam war di menit 25:50, dan MVP kali ini dinobatkan kepada Axiorety dari Dewa United.

Mengenai pertandingan tersebut, pemain support Dewa United, Asep "44APE" Wijaya mengakui Team Flash memberikan perlawanan tangguh karena cepat melakukan counter, namun faktor disiplin dan tidak membuat kesalahan membuat timnya mendapat celah meraih kemenangan.

"Dari dua game tadi yang gue tangkep, ketika kita coba make play sesuatu mereka pasti langsung counter balik. Kita kelihatan 1, coba nyicil musuh, kita langsung dihajar balik. Agresinya kuat banget." Imbuh 44APE, dilansir dari Esports ID.

Artikel Tag: AOV World Cup 2021, Dewa United Esports, Team Flash, Buriram United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/awc-2021-dewa-united-esports-raih-kemenangan-perdana-di-grup-neraka
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini