T1 Resmi Lepas InYourdreaM dan Jhocam Dari Skuat Dota 2

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 17:17 WIB
T1 resmi berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam.

InYourdreaM dan Jhocam resmi keluar dari skuat Dota 2 T1 Esports.

Berita Esports : Kabar mengejutkan datang dari tim T1 Esports dimana mereka melepas Muhammad Rizky 'InYourdreaM' Anugrah dan Tri 'Jhocam' Kuncoro.dari skuat Dota 2 mereka. Belum diketahui secara pasti siapa yang bakal dipilih sebagai penggantinya nanti.

Sebelumnya baik Kiky (panggilan akrab Muhammad Rizky) maupun Tri sama-sama mengatakan bahwa mereka masih terikat kontrak setidaknya hingga tahun depan. Ketika semua fans esports di Indonesia merasa tenang, situs resmi T1 muncul dengan berita mengejutkan. Keduanya resmi dikeluarkan dari tim beserta dengan mantan pelatih lawasnya, MP.

Tidak selang lama setelah berita ini dibuat, Kiky memberikan klarifikasi dalam sebuah podcast. Ia mengatakan bahwa keputusan dari pihak tim tersebut sejatinya sudah bisa dipahami. Pasalnya, March selaku pelatih sudah memberitahu Kiky bahwa dirinya sedang melakukan trial terhadap carry player dari tim MG Trust yaitu Jackky. Melihat dikeluarkannya Kiky dari tim, besar kemungkinan Jackky sudah lulus trial dan akan segera bergabung dengan Karl dan kawan-kawan.

Kabar mengejutkan tersebut tidak berhenti sampai situ saja. Selang beberapa jam setelah podcast itu dirilis, muncul pemberitaan dari situs resmi tim MG Trust yang mengatakan bahwa mereka telah berpisah dengan Masaros dan Jackky. Masaros sendiri langsung dipinang oleh Fnatic yang juga telah berpisah dengan Iceiceice sebelumnya. Menarik untuk dinanti kemanakah InYourdreaM dan Jhocam akan berlabuh selanjutnya. Berdasarkan pengakuan sang pemain, Kiky mengaku sudah mendapat tawaran dari kurang lebih 5 tim ternama.

Artikel Tag: inYourdreaM, Jhocam, T1

2209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
IES - Indonesia Esport Schedul
IES - Indonesia Esport Schedul
18 Januari 2021 14:49
Biar nggak ketinggalan Matchnya, download aja aplikasi IES - Indonesia Esport Schedule. disana kamu akan dapat notif jika ada tim / player indonesia sedang main
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa