Susul RRQ, BOOM Esports Akan Berlaga di VALORANT GXR India Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Nov 2022, 22:00 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di VALORANT GXR India Invitational

Blazek1ng (BOOM Esports) via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen VALORANT bertajuk GXR India Invitational akan berlangsung pada 18-20 November 2022. Setelah Rex Regum Qeom (RRQ), BOOM Esports juga diumumkan sebagai tim Indonesia yang turut berpartisipasi.

Acara tersebut menjadi pertandingan offseason yang akan menampilkan para roster baru setiap tim sebelum mengarungi musim VCT 2023.

BOOM Esports akan menurunkan skuad anyarnya yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Line-up anyar organisasi terdiri dari severiNe, Shiro, Famouz, BerserX, dan blaZek1ng. Nantinya, BOOM akan bersua trio mantan punggawanya yaitu Lmemore, Fl1pzjder, serta Thebotol yang sekarang telah bergabung ke RRQ.

Tak hanya BOOM Esports dan RRQ, Bleed eSports yang diperkuat oleh sScary juga tampil di GXR India Invitational. Bleed memastikan diri berpartisipasi berkat lolos dari SEA Qualifier.

Adapula Team Heretics, tim dari liga EMEA yang baru saja meresmikan m1xwell ke roster mereka. M1xwell bergabung dari salah satu organisasi esports terkenal, G2 Esports. Selain itu, Paper Rex raksasa APAC juga dipastikan turut serta.

Namun melansir dari Esports ID ada yang kurang yaitu absennya Talon Esports. Berdasarkan pernyataan crws ketika streaming, tim Thailand ini tidak tampil lantaran kurang waktu untuk melakukan persiapan.

Diselenggarakan oleh Galaxy Racer yang berbasis di Dubai, GXR India Invitational akan berlangsung di tempat yang belum diungkapkan di Hyderabad, India. Acara tersebut diikuti oleh delapan tim, terdiri dari tim undangan yang berasal dari wilayah APAC dan kontestan jalur kualifikasi India dan Asia Tenggara.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, RRQ VALORANT, GXR India Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susul-rrq-boom-esports-akan-berlaga-di-valorant-gxr-india-invitational
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini