Susah Payah Sikat Nigma Galaxy, MBR Delphyne Jadi Juara Grup A IWC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Jan 2023, 01:00 WIB
Susah Payah Sikat Nigma Galaxy, MBR Delphyne Juara Grup A IWC 2023

MBR Delphyne via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MBR Delphyne sukses keluar sebagai kampiun Grup A fase grup IESPL Women's Championship (IWC) 2023. Hasil itu diperoleh setelah mereka mengalahkan Nigma Galaxy (NGX), hari Selasa (10/1).

Pertandingan hari kedua tersebut menjadi penentuan untuk mencari sang juara Grup A IWC 2023. Ada enam tim yang menempati grup ini yakni MBR, NGX, Aura Phoenix, Echo Aeris, A8 Phoenix, dan Tigerwong Seiren.

Duel antara MBR Delphyne dan NGX tersaji di partai pamungkas Grup A. Kedua tim ini kompak memiliki rekor winrate 100% alias belum menderita kekalahan.

Bertanding dalam laga berformat best-of-one (BO1), MBR melakukan larangan terhadap hero Diggie, Faramis, Hayabusa, Ling, dan Fanny. Sedangkan Pixie cs melarang hero Martis, Akai, Karrie, Gloo, serta Kaja.

Adapun hero-hero pilihan dari MBR yaitu Beatrix dipilih oleh FancyNancy, Lapu-lapu diambil oleh REMUND, CENN memilih Pharsa, Xev mengambil Chou, dan Valanyr mengamankan Grock. Dari kubu Nigma Galaxy, Anna mengambil Yve, PIXIE mengamankan Mathilda, Brody diambil oleh Navillera, Maylane memilih Leomord, serta Yu Zhong dipilih oleh Crunchyy.

Mengutip KINCIR, pertarungan selama sekitar 20 menit tersebut berlangsung alot sejak awal. Pada akhirnya, NGX mesti mengakui kedigdayaan dari Valanyr dan kawan-kawan.

Kendati demikian kedua tim tetap berhak melaju ke babak playoff, sebab keduanya merupakan dua tim terbaik pada Grup A. Di fase grup, akan diambil dua tim terbaik di setiap grup untuk lanjut menuju playoff.

Hasil akhir tersebut pun memastikan tim lain di Grup A; Echo Aeris, Aura Phoenix, A8 Phoenix, dan Tigerwong Seiren, pulang duluan dari IWC 2023.

Kini MBR Delphyne dan Nigma Galaxy hanya perlu menunggu hasil akhir persaingan dalam Grup B. Itu demi mengetahui lawan mereka di babak playoff IWC 2023.

Artikel Tag: MBR Delphyne, Nigma Galaxy MLBB Ladies, IWC 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/susah-payah-sikat-nigma-galaxy-mbr-delphyne-jadi-juara-grup-a-iwc-2023
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini