Standoff dan PPSh-41 Siap Mendarat ke CoD: Black Ops Cold War Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Apr 2021, 02:00 WIB
Standoff dan PPSh-41 Siap Mendarat ke CoD: Black Ops Cold War Season 3

Call of Duty Black Ops Cold War Season 3 via Activision

Berita Esports : Call of Duty: Black Ops Cold War Season 3 (CoD: BOCW Season 3) akan kehadiran dua item baru selama musim tersebut berlangsung, yakni peta Standoff dan senjata PSSh-41, seperti yang diumumkan Activision, hari Senin (19/4).

Dilansir Dot Esports, Standoff, salah satu peta ikonik dalam sejarah kompetitif CoD, adalah peta populer dari Black Ops II. Peta ini juga telah menjadi saksi terjadinya sejumlah momen tak terlupakan selama musim kompetisi Black Ops di tahun 2013, mulai dari "OpTic van" hingga performa ajaib pemain pro CS: GO Nifty saat melawan Team Envy. Lalu sekarang setelah absen sekitar delapan tahun, peta telah kembali masuk ke kumpulan peta kompetitif.

Peta ikonik tersebut pun menyusul Raid, peta klasik lainnya dari Black Ops II yang masuk ke Black Ops Cold War, pada musim pertama. Raid kemudian segera ditambahkan ke kumpulan map kompetitif untuk kompetisi Call of Duty League (CDL) musim 2021.

Peta Black Ops II lainnya, Express, juga ditampilkan ke BOCW pada Februari lalu, dan bergabung dengan kumpulan map kompetitif untuk CDL Stage Two bulan lalu, namun pihak liga belum membuat pengumuman apakah mereka juga akan memasukkan Standoff.

Sementara PPSh-41 adalah senjata submachine gun (SMG), dan akan hadir ke game pada akhir pekan ini, bersama konten lain yang terungkap dalam road map musim ketiga hari kemarin. SMG ini juga merupakan tambahan menarik lainnya di Season 3 yang berpotensi mengguncang senjata.

Dalam Call of Duty: WWII, PPSh-41 adalah SMG paling dominan, dan andai senjata itu bisa memiliki kekuatan yang sama di BOCW, itu dapat membuat AK-74u kehilangan popularitasnya.

Penggemar Call of Duty akan merasakan PSSh-41 mereka di Black Ops Cold War saat Season 3 dimulai pada hari Kamis (22/4). Sedangkan Standoff juga akan ditambahkan ke game selama musim ketiga berlangsung, hanya saja tanggal rilis pasti masih belum diumumkan.

Artikel Tag: Call of Duty BOCW Season 3, Standoff, PPSh-41, Activision

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini