Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Bergulir Mulai 3 Juni 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 15 Apr 2021, 17:45 WIB
Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Bergulir Mulai 3 Juni 2021

Call of Duty Mobile World Championship 2021 via Activision

Berita Esports : Activision pada hari Rabu (14/4) resmi mengonfirmasi Call of Duty: Mobile World Championship (CoD: Mobile World Championship) kembali bergulir tahun 2021 ini, dengan menyediakan pool prize lebih dari $ 2 juta dolar, juga hadiah tambahan dalam game.

Dilansir Dot Esports, CoD: Mobile World Championship 2021 yang dipersembahkan oleh Sony, dijadwalkan mulai berlangsung 3 Juni mendatang. Turnamen akan mempertandingkan pemain Rank Mode yang memenuhi syarat, yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia.

"Momentum Call of Duty: Mobile di seluruh dunia luar biasa karena para pemain kami bermain dengan rasa senang," ujar vice president mobile di Activision, Matt Lewis, dilansir Dot Esports.

"Mengikuti kompetisi tahun lalu, kami telah meningkatkan hadiah uang dan jumlah tim yang berhak lolos, sehingga ada lebih banyak alasan untuk penggemar ikut dalam kejuaraan demi membuktikan kemampuan yang mereka punya dan menjadi juara," sambung Matt.

Pemain dapat menjajal Call of Duty: Mobile World Championship 2021 jika mereka memenuhi syarat, di mana event tersebut dimainkan secara regional dalam beberapa tahap. Peserta yang menjadi pemenang, berhak lolos ke World Championship Finals melalui kompetisi dalam game di wilayah tertentu, serta beberapa turnamen lain yang segera diumumkan Activision dalam waktu dekat.

Para peserta yang ingin mendaftar harus berusia 18 tahun atau lebih, memiliki level 10 atau lebih tinggi dalam Rank Mode agar lolos ke turnamen, dan harus berasal dari wilayah yang memenuhi syarat untuk turnamen ini.

Dengan Sony sebagai sponsor, setiap pemain yang berhasil lolos ke babak playoff regional dan World Championship akan bermain menggunakan smartphone Sony Xperia III. Sebelumnya, pemain diizinkan menggunakan tablet dan perangkat lain pilihan mereka, sedangkan penggunaan controller sudah dilarang.

Dalam beberapa pekan mendatang, rincian selengkapnya seputar event kualifikasi, rincian turnamen, dan info lainnya akan diumumkan. Sementara jika penggemar ingin mengetahui semua aturan yang ada dan detail struktur CoD: Mobile World Championship 2021, mereka bisa mengunjungi situs web resmi Call of Duty.

Artikel Tag: Call of Duty Mobile World Championship 2021, Activision, Esports

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini