Shoot House Jadi Map Baru yang Datang ke Call of Duty: Mobile Season 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 22 Feb 2021, 14:30 WIB
Shoot House Jadi Map Baru yang Datang ke Call of Duty: Mobile Season 2

Map Shoot House via Activision

Berita Esports : Activision pada hari Minggu (21/2) telah mengungkapkan kedatangan peta baru di Call of Duty: Mobile Season 2 (CoD: Mobile Season 2), Shoot House, dalam teaser yang sang developer tersebut bagikan.

Map atau peta tersebut adalah Shoot House, yang sebelumnya telah tersedia di CoD: Modern Warfare. Peta tersebut juga sudah terungkap dalam public test build untuk CoD: Mobile awal bulan ini, dan kini Activision telah mengonfirmasi peta dapat dimainkan di season kedua.

Dilansir Dot Esports, Shoot House adalah map berukuran kecil dengan desain tiga jalur. Map terletak di gurun Urzikstan, dan menampilkan aksi cepat dengan sebagian besar baku tembak terjadi dalam jarak dekat.

Selain map Shoot House, dalam public build test baru-baru ini, Activision juga menguji dua peta Modern Warfare 3 yaitu Oasis, dan Shipment 2019. Keduanya juga dapat masuk ke CoD: Mobile Season 2.

Shipment 2019 salah satu peta terkecil di dunia Call of Duty, merupakan versi remaster dari peta CoD 4 klasik yang pertama kali ditampilkan ke Modern Warfare pada Desember 2019.

Sedangkan Oasis adalah map yang terletak di sebuah hotel di Dubai. Tidak seperti Shipment, peta ini berukuran besar disertai gang-gang panjang.

Selain peta, fitur lain dalam public build test termasuk mode sword dan stone, truk dalam mode battle royale, scorstreak, dan skill operator baru. Scorestreak baru adalah Napalm, yang bisa menurunkan hujan api ke medan perang. Lalu skill operator baru, yakni Bull Charge, akan melengkapi pemain dengan perisai besar untuk menyerang mush.

Call of Duty: Mobile Season 2 dijadwalkan mulai pada 10 Maret 2021. Musim itu juga akan memperkenalkan seri peringkat baru ke dalam game bersama dengan update besar yang menghadirkan peta dan mode baru, juga masih banyak lagi.

Artikel Tag: Shoot House, Call of Duty: Mobile Season 2, Activision, Shipment 2019, Esports

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini