Call of Duty: Mobile Season 2 Days of Reckoning Bawa Banyak Fitur Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Mar 2021, 02:00 WIB
Call of Duty: Mobile Season 2 Days of Reckoning Bawa Banyak Fitur Baru

Call of Duty Mobile Season 2 Days of Reckoning via Activision

Berita Esports : Call of Duty: Mobile (CoD: Mobile) telah mengumumkan judul untuk musim keduanya, yang bertajuk Day of Reckoning. Musim kedua ini akan menghadirkan banyak fitur baru, seperti peta, senjata, mode, dan lain-lain ke game mobile tersebut.

Dua peta atau map baru telah diungkapkan oleh Activision untuk musim kedua CoD: Mobile, yaitu Shipment, dan Shoot House, map dari CoD: Modern Warfare.

Perusahaan juga memberikan teaser seputar dua senjata baru untuk musim kedua. Dilansir Dot Esports, kemungkinan besar senjata-senjata baru itu adalah assault rifle AS VAL, dan rifle SP-R 208. AS VAL akan tersedia di battle pass Season 2, sementara SP-R 208 bakal rilis pada akhir musim dalam tantangan musiman.

Sementara baru-baru ini, Activision juga membeberkan telah menambahkan voiceovers karakter ke game Call of Duty: Mobile. Voiceovers pertama akan hadir ke Days of Reckoning, dan itu adalah Ghost dari Modern Warfare yang suaranya diisi oleh Jeff Leach.

Banyak konten baru seperti mode, kendaraan, dan kelas baru dipastikan akan hadir pula di Season 2. Activision menghadirkan mode Tank Battle baru, di mana pada mode ini pemain akan merakit tank melalui mesin penjual otomatis. Kelas baru adalah kelas battle royale, The Spotter, sedangkan Cargo Truck akan menjadi kendaraan terbaru.

Call of Duty: Mobile Season 2 Days of Reckoning dijadwalkan resmi dimulai tanggal 10 Maret 2021 pukul 6 sore CT atau 11 Maret 2021 pukul 7 pagi waktu Indonesia. Sementara update untuk musim kedua tiba pada 9 Maret.

Musim baru ini juga akan menandai dimulainya seri peringkat sembilan. Ranking para pemain, nantinya akan disetel ulang dengan hadiah ranking baru yang hadir ke dalam game.

Artikel Tag: Call of Duty: Mobile Season 2, Days of Reckoning, Esports, Activision

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini