Skin Uranus Calestial Bastion Segera Turun ke Land of Dawn

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Sep 2021, 16:45 WIB
Skin Uranus Calestial Bastion Segera Turun ke Land of Dawn

Skin Uranus Calestial Bastion via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mendengar nama Uranus, yang terbesit di kalangan penggemar Mobile Legends pastilah pertahanan tangguh. Kelebihan tersebut juga tampaknya menjadi inspirasi Moonton, untuk menciptakan Skin Uranus Calestial Bastion.

Ya, Skin Uranus Calestial Bastion akan segara mendarat ke Land of Dawn pada pertengahan September 2021. Mengutip ONE Esports, skin Epic ini didominasi warna emas bercahaya dengan aksen putih dan ungu, di mana Uranus diperlihatkan sebagai sosok penjaga kayangan. Kombinasi warna itu juga menegaskan nuansa nirwana, tema utama skin ini.

Dalam skin ini, hero keras tersebut memakai baju zirah emas dengan sedikit warna putih dan ungu. Namun, yang paling menarik perhatian adalah sayap emas yang melayang di lengannya.

Skill pasif "Radiance" memancarkan perisai emas yang berpijar melindungi Uranus, lalu skill Rascendent Ward membuatnya terlihat seperti meteor emas tatkala melesat ke arah target.

Adapun efek animasi terbaik adalah skill satu "Ionic Edge", di mana sayap di lengannya berputar indah setiap skill damage utama hero Tank tersebut digunakan. Terakhir, Ultimate "Consecration" memunculkan efek pedang kayangan raksasa yang seolah memberikan kekuatan besar pada sang hero.

Skin Uranus Calestial Bastion dijadwalkan rilis tanggal 12 September 2021, dengan harga kemungkinan sekitar 899 diamond mengingat skin dengan grade Epic selalu berada di kisaran harga tersebut. Meski begitu, dilansir dari Esportsku.com, akan ada diskon sekitar 20%-30% pada hari pertama skin dirilis.

Sementara untuk mendapatkan skin Epic Uranus Calestial Bastion, caranya bisa dengan membeli melalui event bundle atau bisa juga didapatkan melalui shop. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai skin MLBB terbaru, bisa menyimak laman instagram Mobile Legends: Bang Bang.

Artikel Tag: Uranus MLBB, Uranus Calestial Bastion, Mobile Legends Bang Bang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skin-uranus-calestial-bastion-segera-turun-ke-land-of-dawn
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini