Libas Vietnam, Timnas MLBB Malaysia Temu Kamboja di Semifinal UB IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Des 2022, 02:30 WIB
Libas Vietnam, Timnas MLBB Malaysia Temu Kamboja di Semifinal UB IESF 2022

Timnas MLBB Malaysia via Amoux

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas MLBB Malaysia mengalahkan timnas MLBB Vietnam di upper bracket main event IESF WEC 2022 cabang game MLBB, Sabtu (3/12). Kematangan dalam bermain menjadi kunci kemenangan dari pasukan Negeri Jiran atas lawannya itu dengan skor 2-0.

Timnas MLBB Malaysia memenangkan game pertama setelah mendominasi Vietnam sepanjang permainan. Sejak awal, tekanan hebat dari Ciku cs membuat para punggawa Vietnam tidak bisa mengembangkan permainannya, bahkan gagal merobohkan satu pun turret sang lawan.

Alhasil Malaysia hanya memerlukan waktu 11 menit untuk menyudahi perlawanan timnas MLBB Vietnam dengan skor kill yang juga telak, yaitu 21-5.

Duel jauh lebih sengit tersaji di game kedua, karena Vietnam yang sebelumnya tidak berkutik justru memberikan perlawanan. Sejak awal game, mereka mampu mengimbangi Malaysia dalam persaingan memperoleh pundi-pundi gold yang diperlukan.

Bahkan meski sempat terdominasi, timnas MLBB Vietnam pun punya kesempatan menyamakan kedudukan. Ketika berhasil membalikkan keadaan di menit ke-10, mereka memberikan tekanan dahsyat untuk meraup banyak keuntungan objektif macam turret dan Lord pertama.

Namun, timnas MLBB Malaysia menunjukkan kematangan bermainnya ada jauh di atas Jowga dan kawan-kawan. Malaysia mampu membalikkan dengan cukup presisi set-up yang sudah dibangun oleh Vietnam, juga melibas seluruh hero lawannya itu lewat aksi counter set-up setelah nyaris kehilangan hero Franco.

Malaysia tanpa membutuhkan bantuan Lord menjatuhkan satu per satu hero milik Vietnam hingga wipe out, sehingga mudah untuk memastikan kemenangan 2-0. Kali ini, Malaysia menang di menit 13 via skor kill 22-14.

Dengan hasil ini, mengutip ONE Esports timnas MLBB Malaysia melaju ke semifinal upper bracket untuk menantang Kamboja pada Senin (5/12) pukul 10:00 WITA. Sebelumnya, timnas MLBB Kamboja lebih dahulu lolos berkat mengalahkan Namibia 2-0.

Artikel Tag: IESF 14th World Championship 2022, Timnas MLBB Malaysia, Mobile Legends Bang Bang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-vietnam-timnas-mlbb-malaysia-temu-kamboja-di-semifinal-ub-iesf-2022
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini