Beda Kelas! Timnas Filipina Hantam Timnas Slovenia di IESF 2022 MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Des 2022, 02:00 WIB
Beda Kelas! Timnas Filipina Hantam Timnas Slovenia di IESF 2022 MLBB

Timnas MLBB Filipina via YouTube/Garudaku ESI

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas Filipina meraih kemenangan pertamanya di IESF WEC 2022 Bali cabang game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Di laga putaran pertama lower bracket melawan timnas Slovenia pada Minggu (4/12) sore WIB, Wise dkk menang telak 2-0.

Nasib merangkak dari lower bracket di IESF 2022 mesti diterima oleh Filipina. Penyebabnya, skuad Blacklist International gagal menampilkan permainan terbaiknya dan takluk 2-0 dari timnas Indonesia di upper bracket pada pagi harinya.

Menghadapi Slovenia, timnas Filipina yang berstatus favorit juara kejuaraan dunia esports ke-14 itu jelas enggan pulang cepat. Mengutip ONE Esports, Filipina pun menunjukkan kelasnya di bawah kepemimpinan OhMyV33NUS dengan tampil disiplin pada game pertama.

Filipina sempurna mengeksekusi semua manuver dan rotasi, benar-benar tidak memberi kesempatan Rimuru cs untuk mengamankan target objektif. Sang tim juara dunia memenangkan game dalam waktu sembilan menit 32 detik, dengan torehan clean sheet tanpa kehilangan turret dan turtle.

Dominasi timnas Filipina berlanjut pada game kedua. Kali ini Wise dengan Guinivere-nya langsung menggebrak melakukan invasi terhadap jungle musuh setelah memperoleh buff pertama.

Perjalanan menuju wilayah pertahanan timnas Slovenia lalu semakin menjadi-jadi berkat dukungan dari Ruby roam dan Fredrinn EXP Lane. Dengan keunggulan 15.000 networth, Filipina berhasil memastikan kemenangan lebih cepat dibanding game sebelumnya.

Kemenangan membawa skuad Filipina lanjut menuju putaran kedua lower bracket IESF 2022 MLBB, sementara Slovenia angkat kaki dari ajang tersebut.

Artikel Tag: Blacklist International, IESF 14th World Championship 2022, Mobile Legends Bang Bang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/beda-kelas-timnas-filipina-hantam-timnas-slovenia-di-iesf-2022-mlbb
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini