SK Gaming Kembali ke Rocket League Setelah Lima Tahun Absen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Mei 2021, 00:30 WIB
SK Gaming Kembali ke Rocket League Setelah Lima Tahun Absen

Roster Rocket League SK Gaming Lakukan Syuting Pengumuman Tim via @SKGaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Setelah beberapa hari membagikan teaser isyarat melalui Twitter, organisasi esports asal Jerman, SK Gaming, mengumumkan pada Jumat (14/5) resmi kembali ke kancah Rocket League Esports (RLEsports) usai absen panjang selama lima tahun, dengan mengontrak roster Aether.

Dilansir Ginx TV, SK sebelumnya memulai debut di RLEsports tahun 2015 mengandalkan roster Complain yang kala itu diperkuat Joni "JZR" Humaloja, yang saat ini menjadi konten kreator tim NRG. Kini saat memutuskan kembali ke kancah, tim Jerman datang dengan roster yang tampil impresif.

Aether terdiri dari Maurice "Yukeo" Weihs, Damian "Tox" Schäfer, Dylan "eekso" Pockering sebagai pemain, serta pelatih Nicolai "Snaski" Vistesen Andersen, dan mereka akan segera bermain di bawah panji SK Gaming.

Aether terbentuk pada Maret 2021 usai ketiga pemain starting line-up, Yukeo, Tox, dan eekso dicadangkan dan didepak dari tim masing-masing. Yukeo bersama Dignitas, Tox berasal dari Solary, dan eekso sebelumnya membela Galaxy Racer.

Sejak terbentuk saat itu, Yukeo dan kolega mampu menampilkan performa apik di sejumlah kejuaraan, finis delapan besar di Spring regional pertama, lalu menjadi runner-up pada Spring regional ketiga. Dari hanya dua hasil ini, mereka mampu mengumpulkan hadiah uang $ 20.000, sekaligus membuat SK sampai mengontrak mereka.

Akuisisi ini dilakukan SK, tepat sebelum dimulainya RLCS X Spring Major di Eropa pada hari ini, Sabtu (15/5). Major juga akan menjadi satu-satunya turnamen RLCS X yang akan mereka ikuti musim ini, sebab mereka tidak memenuhi syarat kualfikasi untuk Championship.

SK Gaming akan melakoni comeback-nya di Rocket League pada fase penyisihan grup RLCS X Spring Major, yang sekaligus menjadi debut dari roster baru mereka.

Artikel Tag: SK Gaming Rocket League, Rocket League, Aether, RLCS X Spring Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sk-gaming-kembali-ke-rocket-league-setelah-lima-tahun-absen
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini