Shotzzy Ungkap Cara Agar Dallas Empire Kembali ke Level Juara Dunia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Apr 2021, 15:30 WIB
Shotzzy Ungkap Cara Agar Dallas Empire Kembali ke Level Juara Dunia

Shotzzy (Dallas Empire) via Call of Duty League

Berita Esports : Sejauh ini di Call of Duty League 2021, Dallas Empire masih gagal mencapai puncak performa terbaiknya di tahun Modern Warfare mereka. Akan tetapi menurut sang bintang, Anthony 'Shotzzy' Cuevas-Castro, masalah timnya itu bisa diselesaikan dengan sederhana.

Setelah musim Modern Warfare sebelumnya tampil luar biasa, yang diakhiri dengan memenangkan kejuaraan dunia, Empire mendapatkan ekspektasi tinggi di mata para pemain, penggemar, serta manajemen, untuk menjadi tim yang bersaing di papan atas.

Dilansir Dexerto, namun kenyataannya saat ini penampilan iLLeY dan kolega masih belum sesuai harapan, bahkan tertinggal dari Atlanta FaZe yang dominan dan luar biasa.

Shotzzy pun mengetahui dengan tepat apa yang salah dari Dallas Empire, dan mengungkapkan cara agar timnya kembali ke performa level juara dunia.

Pemain berpaspor Amerika Serikat itu menyebut pertama para pemain Empire, seperti ia dan rekan satu timnya, Ian 'Crimsix' Porter, Indervir 'iLLeY' Dhalwil, dan Cuyler 'Huke' Garland, harus mampu bermain apik pada waktu yang sama, sebab ini jarang terjadi.

"Bagi kami, saat menampilkan permainan terbaik, itu terjadi setiap kali semua pemain mengalami momen kecil mereka," ungkap Shotzzy dilansir Dexerto.

"Jika Anda melihat papan skor, saat kami menang paling banyak adalah saat semua pemain memiliki statistik seimbang dan mereka melakukan pekerjaannya dengan baik," lanjutnya.

Walaupun sering kali, khususnya di mode respawn, penggemar melihat Empire menang berkat performa individu pemainnya, Shotzzy jelas merasa bahwa permainan yang lebih konsisten dari semua pemain adalah kunci keberhasilan mereka.

Tak hanya itu, pemain berusia 19 tahun tersebut menambahkan terdapat beberapa perbedaan yang ditunjukkan Dallss Empire antara scrim dan pertandingan, yang bisa jadi masalah besar jika mereka tidak perform saat mendapat tekanan.

"Untuk beberapa alasan, kami tidak dapat mengaplikasikan yang kami lakukan di scrim ke pertandingan. Saya pikir itu hanya karena orang bermain berbeda dalam pertandingan," tuturnya.

"Begitu kita menemukan konsistensi itu seperti yang kita lakukan di UM, saya pikir kita akan baik-baik saja," katanya lagi.

Sementara MVP Call of Duty League 2020 itu masih sangat percaya kemampuan timnya untuk kembali ke penampilan level juara lagi, Empire mendapat kritik mereka. Seperti Jonathan 'Pacman' Tucker dan Ian 'Enable' Wyatt dari Reverse Sweep, yang berpendapat iLLeY harus berkembang untuk membawa tim ke level papan atas.

Artikel Tag: Shotzzy, Dallas Empire, Call of Duty League 2021

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini