Sentinels Resmi Umumkan Bergabungnya Sacy dan paNcada ke Skuad VCT 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Okt 2022, 20:30 WIB
Sentinels Resmi Umumkan Bergabungnya Sacy dan paNcada ke Skuad VCT 2023

Jersey Sentinels Sacy dan paNcada via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sentinels (SEN) resmi mengumumkan bergabungnya Gustavo 'Sacy' Rossi dan Bryan 'pAncada' Luna ke roster VALORANT mereka. Organisasi esports Amerika Utara itu menyambut kedatangan kedua pemain melalui cuitan di Twitter, hari Minggu (16/10).

Kehadiran keduanya menjadi langkah progresif SEN dalam membangun skuad baru pasca hasil kurang menggembirakan di VCT 2022. Hunter 'SicK' Mims, Jared 'zombs' Gitli, Shahzeb 'ShahZaM' Khan, dan Micahel 'dapr' Gulino semuanya berstatus non-aktif. Nama terakhir mengaku telah ditawari kesempatan untuk tetap bersama tim sebagai pemain pengganti.

Sacy dan paNcada meraih sukses bersama tim mereka sebelumnya, LOUD, dengan membawa pulang gelar juara di VALORANT Champions 2022 Istanbul. LOUD melaju secara impresif di upper bracket playoff dan dua kali berhasil mengalahkan OpTic Gaming di dua partai final.

Melansir dari Ligagame TV, kedua pemain Brasil tersebut akan bergabung dengan line-up Sentinels bersama Zachary 'zeken' Patrone yang dikontrak dari XSET, dan Tyson 'TenZ' Ngo yang telah menyutujui kontrak baru dengan Sentinels.

Roster SEN saat ini beranggotakan:

TenZ

zekken

Sacy

paNcada

Don 'SyykoNT' Muir (pelatih kepala)

Raksasa VALORANT Amerika Utara tersebut masih akan menuntaskan proses akhir persiapan untuk mengarungi VCT 2023. Mereka masih membutuhkan satu pemain lagi guna melengkapi roster VCT 2023.

Selain merekrut SyykoNT sebagai pelatih baru, kabarnya Sentinels akan melengkapi line-up awal dengan Rory 'dephh' Jackson. Namun, pihak organisasi belum mengkonfirmasi kesepakatan untuk sang kapten XSET.

Di sisi lain sebagaimana diberitakan sebelumnya, LOUD langsung segera mengamankan roster juara Champions yang tersisa: Aspas, Less, dan Saadhak. Itu dilakukan saat Sacy dan paNcada sedang membahas opsi untuk pindah ke armada SyykoNT.

Artikel Tag: Sentinels, VALORANT Champions Tour 2023, Pancada, Sacy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sentinels-resmi-umumkan-bergabungnya-sacy-dan-pancada-ke-skuad-vct-2023
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini