Sempurna di Grup B, Timnas Indonesia Juara Grup MLBB SEA Games 2021:

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 08:00 WIB
MLBB SEA Games 2021: Sempurna di Grup B, Timnas Indonesia Juara Grup!

Timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021 via SEA Games Official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan timnas esports Indonesia di nomor game MLBB SEA Games 2021 resmi dimulai hari ini Rabu (18/5). Menempati Grup B bersama Singapura dan tuan rumah Vietnam, Indonesia meraih hasil sempurna dua kemenangan 2-0 dari dua pertandingan format BO3..

Tim Merah Putih mendapatkan giliran di laga keempat dengan menantang Vietnam untuk memulai persaingan Grup B. Berbekal keunggulan pengalaman bertanding level MLBB profesional, R7 dan kolega tidak terlalu kesulitan dalam meraih kemenangan pertama.

CW menjadi bintang timnas MLBB Indonesia di game pertama. Tampil mengesankan menggunakan Wanwan, aksi Maniac pemain ONIC Esports itu di dekat base turret tuan rumah menandai kemenangan game ini untuk timnas Indonesia.

Anak asuh James Chen semakin di atas awan pada game kedua. Mengandalkan Alberttt dengan hero super lincah Fanny, Indonesia selalu mampu membidik lini belakang Vietnam. Sang jungler RRQ Hoshi bahkan menyelesaikan seri dengan KDA mengesankan 9/0/7.

Di pertandingan kedua, Indonesia menghadapi lawan yang punya pengalaman lebih banyak dalam kancah MLBB profesional ketimbang Vietnam, yaitu Singapura. Itu pun langsung terbukti di game pertama.

Adammir cs sempat sedikit unggul skor kill di awal game pertama, tetapi timnas Indonesia tetap fokus dan terus bermain disiplin. Hasilnya setelah mengambil objektif demi objektif, pasukan garuda meratakan base turret Singapura di menit 13.

Kalah di game pertama, timnas Singapura tampil agresif di awal game kedua dan menguasai jalannya laga sehingga memaksa Indonesia bermain pasif. Kontingen Indonesia baru mendapat momentum di menit 10, yang dua menit berselang momentum itu diubah menjadi kemenangan.

Mengutip ONE Esports, hasil sempurna ini memastikan timnas Indonesia keluar sebagai juara Grup B dan mengamankan satu tiket playoff. Mereka akan menghadapi runner-up Grup A pada Kamis (19/5).

Artikel Tag: Timnas MLBB Indonesia, SEA Games 2021, CW, Alberttt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sempurna-di-grup-b-timnas-indonesia-juara-grup-mlbb-sea-games-2021
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini