Satu Tim dengan Najel di Morph Minerva, Cheu Mengaku Gugup

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Jan 2022, 04:00 WIB
Satu Tim dengan Najel di Morph Minerva, Cheu Mengaku Gugup

Cheu Morph Minerva via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain role support Morph Minerva, Cheu, mengaku sempat gugup bergabung ke divisi Mobile Legends ladies dari Morph Team tersebut, lantaran satu tim dengan beberapa pemain veteran seperti Najel.

Dara berambut sebahu itu menyatakan bangga menjadi bagian Morph Team, namun ia juga merasa punya tanggung jawab untuk senantiasa mengasah kemampuannya agar dapat mengimbangi rekan-rekannya.

"Rasanya kayak seneng dan excited karena pertama kali main sama pemain besar. Najel sudah pro banget, jadi ada gugup karena harus seimbangin skill," tuturnya kepada UP Station melalui Zoom, hari Rabu (5/1).

Sebagai langkah menyiasati rasa gugupnya, mantan pemain Luna Nera itu biasanya mendengarkan lagu rohani, karena bisa membantu dirinya tetap tenang ketika turnamen berlangsung.

"Aku biasa kalau sebelum turnamen dengerin lagu tenangin diri. Aku biasa denger lagu rohani," ungkap dia.

Selain itu, sebelum pertandingan dimulai juga Cheu biasanya bersenda-gurau bersama para pemain Morph Minerva. Hal ini ia lakukan demi menambah rasa kepercayaan dan semangat rekan-rekannya itu.

"Kadang ngobrol sama mereka juga, jadi untuk menghilangkan grogi atau gugup juga dan bangkitin kepercayaan dan semangat satu sama lain," ceritanya.

Melansir dari Upstation Asia, Morph Minerva merupakan nama baru dari yang sebelumnya Morph Akasha. Diakui oleh Cheu, pergantian nama ini memberikan tekanan untuk membuktikan kepada manajemen Morph mereka tak salah memboyongnya.

"Jelas ada karena namanya Morph ganti tim, pasti mereka berharap yang baru itu lebih bagus dari yang lama, jadi ada tekanan," paparnya.

Kendati demikian Cheu tidak terbebani dengan tekanan yang ada, dan justru menjadikannya sebagai tantangan untuk dilewati. "Jadi itu bagus untuk kita jadikan semangat latihan dan lebih baik lagi dari sebelumnya." Pungkasnya.

Artikel Tag: Cheu, Morph Minerva, Najel, Morph Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/satu-tim-dengan-najel-di-morph-minerva-cheu-mengaku-gugup
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini