Tim PMPL ID S3 Kesulitan di Day 1 Kualifikasi Playoff Grup B PMNC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 18:40 WIB
Tim PMPL ID S3 Kesulitan di Day 1 Kualifikasi Playoff Grup B PMNC 2021

PMNC 2021 via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama kualifikasi playoff grup B PMNC 2021 berlangsung kemarin, Sabtu (3/7) di mana saat tim-tim komunitas menunjukkan persaingan sengit, tim-tim dari PMPL ID S3 justru mengalami kesulitan.

Adalah Morph Team, Takae Esports, Dewa United Esports, dan Eagle 365 Esports tim-tim PMPL ID S3 yang sempat terdegradasi yang berjuang di Grup B kualifikasi playoff PMNC 2021. Mereka turut saling sikut dengan sejumlah tim komunitas bahkan tim bentukan dari pemain solo, demi lolos ke grand final.

Detail Pertandingan

Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) perdana hari pertama sukses diamankan Erdita DG dengan total 29 poin di ronde pertama. Sementara pada ronde kedua WWCD menjadi milik Kepulauan Bangka Belitung yang mengumpulkan total 24 poin.

ASC Esports juga tidak mau kelewatan mengamankan WWCD. Pada ronde ketiga mereka sukses mengamankannya, usai menghancurkan semua tim di arena.

Beralih ke ronde keempat, performa ganas yang mulai muncul dari Nero Team memastikan mereka berhasil meraih WWCD dengan total 25 poin.

Dilansir RevivaL TV, Kepulauan Bangka Belitung berhasil merebut WWCD keduanya di hari pertama ini. Pada ronde kelima, total 26 poin mereka amankan.

Hal yang mengejutkan di hari pertama adalah performa buruk dari tim-tim PMPL ID S3 yang tidak mampu berbuat banyak, terbukti di klasemen hanya Morph Team yang mampu menembus posisi tujuh besar.

Sedangkan Takae Esports, Dewa United Esports, dan Eagle 365 Esports, masih belum menunjukkan penampilan yang dominan, sehingga masing-masing bertengger di posisi delapan, sembilan, dan 11.

Adapun pemuncak klasemen day 1 kualifikasi playoff Grup B PMNC 2021 ditempati oleh Erdita DG, disusul di belakangnya oleh ACS Esports sebagai peringkat kedua, lalu LXB menempati tangga ketiga.

Selanjutnya, 16 tim di Grup B akan kembali bertanding di day 2 yang berlangsung hari Minggu (4/7), untuk memperebutkan tujuh peringkat teratas, demi lolos ke babak grand final.

Artikel Tag: PMNC 2021, Dewa United Esports, Takae Esports, Morph Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-pmpl-id-s3-kesulitan-di-day-1-kualifikasi-playoff-grup-b-pmnc-2021
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini