SAM13 EVOS Divine Raih Penghargaan Pemain Free Fire Indonesia Terbaik 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Jan 2022, 15:30 WIB
SAM13 EVOS Divine Dinobatkan Jadi Pemain Free Fire Indonesia Terbaik 2021

SAm13 EVOS DIVINE via Instagram/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: SAM13, salah satu pemain EVOS Divine yaitu divisi Free Fire milik EVOS Esports, telah dinobatkan sebagai pemain Indonesia terbaik pada tahun 2021.

Melansir dari GGWP.ID, kabar pemain bernama asli Saeful Muharrom tersebut meraih titel player of the year untuk divisi esports Free Fire Indonesia tahun 2021, diumumkan lewat akun Instagram @ff.esports.id.

Pemberian gelar bergensi ini tentunya tidak sembarangan, karena akan melihat dari segi statistik pemain serta performa timnya sepanjang tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, SAM13 memang termasuk pemain dengan gaya bermain agresif sebab sering menorehkan banyak elims dalam pertandingan. Selain itu, dirinya berkontribusi membantu EVOS Divine menjadi kampiun di ajang FFIM 2021 Spring dan FFIM 2021 Fall.

Trofi FFIM 2021 Spring dan Fall juga memastikan EVOS Divine hattrick juara ajang FFIM, setelah pada 2020 sukses mengangkat piala di FFIM 2020 Fall. Bahkan Macan Putih (julukan EVOS) nyaris pula menjuarai FFML Season 4 Divisi 1, hanya terpaut lima poin dari ONIC Olympus yang berhasil tampil sebagai juara Grup B.

Nama SAM13 sudah tidak asing lagi untuk para penikmat kancah profesional Free Fire Indonesia, mengingat permainannya acapkali merepotkan tim lawan.

Dalam tim Free Fire, setiap pemain memiliki role masing-masing demi menjalankan peran untuk membantu timnya bertahan lebih lama. Adapun role dari SAM13 di EVOS Divine adalah shot caller, yang perannya paling penting dibandingkan dengan tugas lainnya.

Tugas shot calleryakni memberikan instruksi kepada timnya terkait waktu yang tepat untuk rekan-rekannya maju atau pun mundur. Pemain yang memegang role ini harus memiliki pengamatan sangat baik, karena sedikit saja kesalahan dapat membuat timnya gagal bertahan hidup.

Artikel Tag: SAM13 EVOS, EVOS DIVINE, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sam13-evos-divine-raih-penghargaan-pemain-free-fire-indonesia-terbaik-2021
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini