PUBG: New State Telah Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Google Play Store

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Apr 2021, 02:00 WIB
PUBG: New State Telah Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Google Play Store

PUBG: New State via PUBG: New State

Berita Esports : Baru membuka masa pra-registrasi selama 43 hari, judul terbaru game PUBG, PUBG: New State telah sukses mencapai 10 juta pra-registrasi di Google Play Store.

Dilansir Sports Keeda, game tersebut telah membuka masa pra-pendaftaran sejak 25 Februari 2021 di seluruh dunia, kecuali di China, Vietnam, dan India. Bahkan ketika baru memasuki hari ketiga game telah mencapai satu juta pra-pendaftaran, dan meraih 5 juta pra-registrasi dalam lima hari.

Berdasarkan informasi blog resmi dari Krafton, lebih dari 170 negara di berbagai penjuru dunia terlibat dalam pra-registrasi sebelumnya. Dengan 22,6%, Asia Tenggara memiliki pangsa tertinggi, diikuti oleh Amerika dengan 19,3%, Timur Tengah (15,1%), Eropa (15%), serta Asia Timur (13,2%).

Tak hanya itu, Krafton pun mengungkapkan video yang terkait dengan PUBG: New State telah disaksikan sebanyak 60 juta kali. Minat besar-besaran pada judul baru Krafton ini juga bukan hal mengejutkan, mengingat prekuelnya, PUBG Mobile, juga berhasil meraih kesuksesan.

Sementara hari Jumat (9/4), official game tersebut membuat pengumuman di Twitter, bahwa mereka berencana memulai alpha testing pada kuartal kedua tahun 2021 ini.

"Kami sedang bekerja keras mengembangkan game, tetapi kami mendengarkan Anda! Di luar tahun 2021, kami tidak memiliki detail lebih lanjut seputar tanggal rilis, tetapi dengan senang hati kami umumkan akan menyelenggarakan alpha testing untuk #PUBGNEWSTATE selama K2 2021 di sejumlah wilayah TERBATAS," tulis akun official PUBG: New State, dilansir Sports Keeda.

Selain memecahkan rekor baru setiap hari, judul game mobile atau seluler seperti PUBG Mobile dan Free Fire misalnya, juga telah meraih popularitas tinggi di kalangan penggemar game dalam dua tahun terakhir.

Dengan perusahaan di balik game-game ini yang sedang mengembangkan dan merilis judul baru, pencinta game seluler di seluruh dunia sangat antusias untuk melihat apa yang ditawarkan dari proyek terbaru ini.

Artikel Tag: PUBG: New State, Krafton, Google Play Store, PUBG Mobile

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini