Ryzen Bicara Kans Comeback Jika BTR RA Masuk PMPL SEA Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Apr 2022, 19:00 WIB
Ryzen Bicara Kans Comeback Jika BTR RA Masuk PMPL SEA Season 5

Ryzen via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Muhammad "Ryzen" Albi mulai membahas terkait peluang comeback dari masa rehat jika timnya, Bigetron Red Aliens (BTR RA), lolos ke turnamen PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara yaitu PMPL SEA Season 5.

Babak Country Final PMPL ID Spring yang berlangsung mulai mulai 22-24 April 2022 menjadi momen pencarian sang juara, dan tiga tim dengan peringkat terbaik untuk mewakili Indonesia di PMPL SEA Season 5.

Kemungkinan Ryzen kembali membela BTR RA di PMPL SEA nanti terbuka, sebab Alien Merah menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada Country Final. Walau saat ini statusnya memang sedang tidak aktif, sebenarnya secara peluang dia masih bisa bermain di ajang tersebut.

Namun harapan penggemar untuk melihat aksi pemain berposisi rusher itu di PMPL SEA Season 5 tampaknya belum akan terwujud. Dalam live streaming di Nimo TV dilansir dari RevivaL TV, sang pemain menegaskan tidak akan comeback pada musim kelima PMPL Asia Tenggara tersebut.

"Kayaknya bisa ya, hanya saja kalau bisa juga akunya tidak mau guya. Untuk apa aku mau? Kita harus menghargai perjuangan anak-anak Red Aliens yang lain juga dari PMPL ID," terang Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Rusher asal Bogor tersebut juga menjelaskan belum memiliki berencana pindah tim, terutama mengingat kontraknya bersama Bigetron Red Aliens masih cukup lama.

"Belum ada rencana untuk pindah tim aku, bahkan belum ada kepikiran sama sekali. Pokoknya habisnya tahun ini masih lama," tegasnya.

Selain itu, dalam streaming-nya itu pun Ryzen memberikan pengakuan bahwa akan mempertimbangkan beristirahat dari kompetitif jika Zuxxy, Luxxy, dan Microboy melakukan hal serupa.

"Sepertinya kalau tiga orang itu rehat (Zuxxy, Luxxy, dan Microboy), aku bakal rehat juga." Jawab dia.

Artikel Tag: Ryzen, Bigetron Red Aliens, PMPL SEA Season 5, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-bicara-kans-comeback-jika-btr-ra-masuk-pmpl-sea-season-5
1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini