Ryzen Balas Kritiknya Lewat Prestasi di SEA Games, Junior Jr Beri Tanggapan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 25 Mei 2022, 02:00 WIB
Ryzen Balas Kritiknya Lewat Prestasi di SEA Games, Junior Jr Beri Tanggapan

Ryzen di SEA Games 2021 via BTR Ryzen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ryzen membuat pembuktian di SEA Games 2021 dengan merebut medali emas nomor PUBG Mobile Team bersama tim INA 2. Sebagai orang yang sempat mengkritik sang pemain, Junior Jr pun memberikan tanggapannya.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya dilansir dari RevivaL TV, analis PUBG Mobile itu angkat topi untuk performa Ryzen dan kru selama bertanding di SEA Games ke-31 tersebut.

Diketahui sebelumnya, Junior Jr pernah mengkritik pemain asal Bogor itu lantaran absen di PMPL ID Spring 2022. Padahal menurut Junior, seharusnya atlet timnas Indonesia memilih mengasah kemampuannya dengan mengikuti liga profesional bukan memutuskan untuk rehat.

Kendati demikian, Ryzen secara memukau berhasil membalas kritik tersebut di SEA Games yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, lewat keberhasilan bersama tim INA 2 menyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia.

"Untuk pertama kalinya ekspektasi dari saya terbantahkan. Saya ucapkan selamat kepada para atlet tim INA 2, ternyata mental kalian benar-benar hebat ya," tulis Junior di Instagram Story-nya dikutip dari RevivaL TV.

Secara jterbuka Junior Jr menyanjung kekuatan mental dari setiap pemain khususnya Ryzen, mengingat ia juga pernah meragukan kemampuan pemain satu itu saat memutuskan tidak bermain di PMPL ID Spring 2022.

"Aku pikir performa Abi (Ryzen) akan menurun di SEA Games 2021 ini, tetapi ternyata tidak. Memang aku mengakui Ryzen sangat berkelas. Selamat sekali lagi," tambah dia.

Tidak lama berselang, Ryzen pun langsung memberikan respons kepada Junior lewat pesan pribadinya. Punggawa BTR RA itu mengakui penampilan maksimalnya di SEA Games 2021 adalah karena termotivasi kritik keras yang pernah Junior sampaikan.

"Kritik keras dari kamu (Junior Jr) sebenarnya jadi salah satu motivasiku di SEA Games 2021 kali ini." Balas Ryzen dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Ryzen, Junior Jr PUBG, SEA Games 2021, Timnas PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ryzen-balas-kritiknya-lewat-prestasi-di-sea-games-junior-jr-beri-tanggapan
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini