Rusher EVOS Reborn Mewaspadai Nova dan VPE di Grup Green PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Nov 2022, 08:00 WIB
Rusher EVOS Reborn Mewaspadai Nova dan VPE di Grup Green PMGC 2022

RedFace Rusher EVOS Reborn via ig @evos.redface

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan tim PUBG Mobile Indonesia di fase grup PMGC 2022 kembali berlanjut. Setelah BTR RA menyeleasikan Grup Red, giliran EVOS Reborn yang tergabung dalam Grup Green akan memulai kiprahnya besok Kamis (17/11). 

Sebagaimana Grup Red, Grup Green pun dikategorikan grup neraka sehingga EVOS Reborn akan berjibaku dengan lawan-lawan berat. Dari banyak tim di Grup Green, ada dua tim yang diwaspadai oleh RedFace rusher Macan Putih. 

Dalam wawancara bersama SPIN Esports melalui media interview, eks ION Esports itu mengaku mewaspadai Nova Esports dan Vampire Esports (VPE). Nova memang cukup dijagokan lantaran salah satu tim kuat di PMGC 2022. 

Sedangkan untuk VPE, RedFace mengaku jarang melihat mereka scrim terlebih untuk device baru yang akan dimainkan pada PMGC tahun ini. Dirinya begitu penasaran dengan gameplay kampiun PMWI 2022 itu. 

"Kalau dari aku yang diwaspadai paling Nova karena Drop Zone-nya deket juga. Terus pengen lihat gameplay VPE dengan device baru gimana, soalnya di scrim mereka jarang banget main," terang RedFace dikutip dari SPIN Esports. 

Harapan cukup besar ada pada pundak EVOS Reborn mengingat mereka diprediksi punya peluang cukup besar untuk lolos langsung menuju Grand Final PMGC 2022. Hal tersebut diungkapkan Luxxy salah satu pilar BTR RA kepada SPIN Esports saat menghadiri media interview.

"Gue enggak tau sih tapi gua punya feeling kalo EVOS langsung grand final sih," papar Luxxy dikutip dari SPIN Esports.

"EVOS tuh cara mainnya mirip S2G soalnya, jadi gua bisa bilang aja mereka (EVOS) bisa lolos." Tambah sniper andalan BTR RA tersebut. 

Artikel Tag: RedFace, EVOS Reborn, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rusher-evos-reborn-mewaspadai-nova-dan-vpe-di-grup-green-pmgc-2022
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini